Perayaan HUT ke 19 Pakpak Bharat, Berjalan Khitmat, Begini harapan Bupati Kedepan

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat memperingati hari jadi Pakpak Bharat yang ke -19 diisi berbagai kegiatan.

Peringatan Hari Jadi ke 19 diawali dengan ziarah ke tugu pemekaran dilanjutkan upacara dan di akhiri rapat paripurna di DPRD Salak, Kamis (28/07).
 
Hadir dalam kegiatan unsur Forkopimda Pakpak Bharat, Wabub Pakpak Bharat Dr. Mutsyuhito Solin, Ketua DPRD Pakpak Bharat,Kapolres Pakpak Bharat , Dandim 0206/Dairi, Kajari Dairi, Ketua TP PKK, pimpinan OPD, Tokoh adat dan Masyarakat serta insan pers.

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor mengatakan saya atas nama Bupati Pakpak Bharat menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi yang tinggi kepada para Tokoh yang telah berjuang melahirkan kabupaten Pakpak Bharat yang telah memberikan perhatian, tenaga, dan pikiran yang tulus untuk kabupaten yang kita cintai ini.

Melalui peringatan hari jadi ini kami juga menyampaikan upaya dan semangat untuk terus memenuhi janji pembangunan, sebagai kewajiban yang harus di tuntaskan dalam memenuhi amanat dan kepercayaan masyarakat Pakpak Bharat melalui pencapaian visi “Terwujudnya Kabupaten Pakpak Bharat Yang Maju, Berdaya saing, Berkeadilan dan Sejahtera melalui peningkatan perekonomian dan SDM berlandaskan kebudayaan dan pemberdayaan masyarakat," kata Franc.
 
"Segala upaya dan kerjasama akan terus kami lakukan untuk membenahi kekurangan demi tercapainya cita-cita Pemekaran seperti yang telah dirumuskan oleh Para Tokoh Pemekaran Kabupaten Pakpak Bharat terdahulu, yaitu Masyrakat Nduma,” tutup Bupati.

Pada kegiatan tersebut Bupati dan wakil Bupati Pakpak Bharat memeberikan penghargaan kepada kecamatan terbaik dan pelajar berprestasi.(vikram/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini