PWI Langkat Jalin Kerjasama Dengan ISMI Langkat

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Para pengurus PWI Langkat menerima kunjungan shilaturrahmi para pengurus PD. ISMI Langkat, di kantor PWI Langkat, Kamis 22/9/2022. Dalam kunjungan itu, hadir Ketua PD. ISMI Langkat, Drs. M. Nuh, MPd, Bendahara Dr. H. Agus Salim, M. Ked,Sp.THT, Wakil Sekretaris M.Mohar Afkhairi,SPd, beserta para pengurus lainnya, Apri Jalal Ikhsan, SE, Nasib,SAg, MA, Mhd. Rizal, SAg dan Agus Ramahadi, SPd.
      
Kedatangan mereka disambut hangat Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga bersama M. Sejari, Endang Junaidi dan Budi Zulkifli, SH  (Wakil Ketua). Dalam sambutannya, Ketua PD.  ISMI (Ikatan Sarjana Melayu Indonesia) Langkat, Drs. M.Nuh, MPd mengaku senang dan bangga karena disambut dengan ramah oleh para pengurus PWI Langkat.
     
" Kami berharap dengan kunjungan ini kita bisa saling bekerja sama untuk memajukan Langkat yang kita cintai ini," ujarnya.
     
Lebih lanjut M. Nuh menambahkan, mohon kerjasama yang baik, karena ISMI adalah wadah berkumpulnya para profesional dan sarjana dari berbagai disiplin ilmu.

" Selama ini kami sudah aktif menggelar kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat. Namun jujur saja, kurang terekspose ke luar," ujarnya.
     
Untuk itu, M. Nuh pun berharap bisa menjalin kerjasama dengan PWI, sehingga bukan saja bertambah kegiatannya, tapi juga bisa terekspose keluar, ujarnya.
     
Sedangkan Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Langkat, M. Darwis Sinulingga menegaskan siap untuk bekerjasama dengan ISMI Langkat, sehingga baik ISMI maupun PWI tidak terkesan diam dan hanya duduk- duduk saja, tapi bisa ikut berperan serta dalam pembangunan dan bisa ikut membantu masyarakat.

" Sampai saat ini Melayu seperti tamu di rumahnya sendiri. Itulah yang kita risaukan. Karena itu, harus ada terobosan- terobosan  baru, sehingga Melayu bisa lebih berkembang dan maju," ujarnya.
     
Sementara itu, Bendahara PD. ISMI Langkat yang juga Ketua IDI Ikatan Dokter Indonesia Langkat, Dr. H. Agus Salim, M. Ked, Sp. THT, menambahkan ISMI Langkat jangan stagnan, tapi harus ikut mewarnai.
     
" Karena itu, jangan diam, tapi mari kita berkolaborasi dan saling mendukung untuk memajukan Langkat tercinta," ujarnya.
      
Yang menarik, setelah saling menyampaikan kata sambutan, dilakukan diskusi. Nah, setelah diskusi, acara pun ditutup dengan sesi foto bersama.  (Sr/ BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini