Awi Bantah Isu Tukang Bagi Proyek di Labusel

Editor: metrokampung.com

Labusel, metrokampung.com
Awi yang disebut-sebut sebagai salahsatu wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu Selatan (Labusel) membantah issu yang beredar tentang dirinya sebagai tukang bagi-bagi proyek di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

"Mana ada itu. Kalau ada saya tukang bagi-bagi proyek sudah saya bagi-bagi kawan-kawan semua yang ada di Rantauprapat," bantah Awi ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (19/10/2022) melalui seluler.

Namun, uniknya Awi seusai membantah issu tersebut dirinya menawarkan pekerjaan di daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan kepada salahseorang rekanan,saat berada di kantor salah satu organisasi wartawan saat itu.

Ketika dihubungi wartawan, rekanan tersebut membenarkan bahwa dirinya tawari pekerjaan proyek pengaspalan di Labuhanbatu Selatan. 

"Iya kemarin Awi menawarkan proyek pengaspalan di Labusel," ujarnya.

Sebelumnya, issu tentang Awi sebagai tukang bagi-bagi proyek di daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, telah tidak menjadi rahasia umum dalam perbincangan warga di Kotapinang.

Seperti yang dikatakan J salahseorang warga Kotapinang, Labuhanbatu Selatan kepada wartawan Selasa kemarin.

"Udah gak rahasia umum lagi itu Awi bagi-bagi proyek. Karena dia kan dekan sama Bupati," ungkap J.

Senada dikatakan salahseorang kontraktor berinisial R warga Rantauprapat. R juga tidak menampik beredarnya issu, kalau Awi tukang bagi proyek.

"Memang dialah (Awi) tukang bagi proyek disana," sebutnya. (Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini