Kapolres Langkat Gelar Baksos Bersama TNI Ke Pulau Kampai

Editor: metrokampung.com
Beri Bantuan : Kapolres Langkat bersama istri saat memberikan bantuan.

Langkat, Metrokampung.com
Kegiatan sosial berupa gotong royong sekaligus pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat digelar oleh Polres Langkat Polda Sumatera Utara bersama unsur TNI dari Kodim 0203/LKT serta Yon Marinir 8 Harimau Putih di Desa Pulau Kampai, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Rabu (23/11/2022). 
          
Dari pantauan para awak media, sebelum dilaksanakan gotong royong, para peserta yang terlibat dalam kegiatan tersebut terlebih dahulu melaksanakan apel bersama TNI-Polri, serta komponen masyarakat di sebuah lapangan yang ada di Desa Pulau Kampai. 
       
Adapun sasaran dari kegiatan gotong royong bersama tersebut adalah memperbaiki serta menimbun jalan yang rusak dan berlubang di Dusun IV, V dan VI. Perbaikan tersebut dilakukan karena kondisi jalan yang rusak yang  diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi akhir -akhir ini. 
Kompak :Personil.TNI Polri tampak kompak saat memasuki Desa Pulau Kampai.

Kepala Desa Pulau Kampai Suratno, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danyon marinir dan Kapolres Langkat berserta ibu dan personil Polsek Pangkalan Susu serta masyarakat yang hadir di Desa tersebut
     
“ Terima kasih ya telah bersama- sama melaksanakan kegiatan untuk memperbaiki jalan yang rusak di desa pulau kampai ini. Saya Kepala Desa Pulau Kampai sebagai perwakilan dari masyarakat di sini tentunya berterima kasih atas kerjasama gotong royong dengan Danyon marinir, Kapolres Langkat, serta Danramil 15 Pangkalan Susu," ucap Suratno.
       
Hal senada disampaikan  Danyon Marinir 8 Harimau Putih, Letkol Mar Agung Wahyudi M. TR, Opsla. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Pulau Kampai atas sambutannya dan ikut hadir dalam kegiatan itu.        

“ Kami marinir tetap menjalin hubungan silaturahmi dan tetap membantu warga masyarakat dalam perbaikan jalan yang rusak," tegasnya. 
       
Nah, di tempat yang sama, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok pun menegaskan bahwa pihaknya juga tetap menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan masyarakat, termasuk dengan warga Desa Pulau Kampai.

Sebagai Kapolres Langkat, Perwira Menengah Polisi ini juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas serta kerukunan di Desa Pulau Kampai. 
       
"Kami juga berpesan bilamana ada kejadian atau peristiwa, agar segera melaporkannya  kepada Bhabin kamtibmas atau Kapolsek setempat atau bisa langsung kepada saya sendiri, sehingga tercipta situasi yang aman bagi kita semua," ucapnya. 
       
Pada kesempatan ini, Kapolres Langkat juga memberikan bingkisan/bantuan kepada masyarakat Pulau Kampai berupa Beras dan Kebutuhan Pokok lainnya. 
       
Turut hadir dalam kegiatan ini Danramil 15/Pangkalan Susu, Kapten Inf Zulkarnain, Ketua PC Bhayangkari Langkat Ny Danu Pamungkas, Ketua Persit Kodim 0203/LKT Ny. Oki Eko Prasetyo, Kasat Pol Air, AKP Heru, Kapolsek Pangkan Susu AKP Viktor Simanjuntak, Camat Pangkalan Susu  diwakili oleh Kasi Pemerintahan Yandra, Bhayangkari, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (Sr/ BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini