Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K Menerima Audiensi PC GP Ansor Nias 1

Editor: metrokampung.com

Gunungsitoli, metrokampung.com
Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. menerima Audiensi dari PC GP Ansor Nias 1 yang meliputi Wilayah Kota Gunungsitoli, Kab. Nias & Kab. Nias Utara di Ruangan Vidcon Polres Nias Jalan Bhayangkara No.01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Selasa (08/11/2022) siang.

Adapun Pengurus PC GP Ansor Nias 1 yang beraudensi antara lain, Hendry Nuswanto Lase (Ketua) didampingi oleh Masdin Saputra Lase, A.Md (Wakil Sekretaris) dan Riswan Zebua (Anggota).

Hendry Nuswanto Lase sebagai Ketua PC GP Ansor Nias 1 menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Pengurus untuk Silaturrahmi dengan Kapolres Nias.

Selain silahturahmi dengan Kapolres Nias, Hendry Nuswanto Lase menyampaikan “rencana kegiatan Diklat yang diikuti oleh GP. PC. Ansor Nias 1 yang diselenggarakan di Wilyah Provinsi Sumut sekaligus memohon dukungan dari Kapolres Nias”.

Lebih lanjut Hendry Nuswanto Lase mengharapkan “Kegiatan Audiensi ini dapat mempererat hubungan dan kerjasama PC GP Ansor Nias 1 dengan Polres Nias dalam berbagai kegiatan Sosial yang dapat bermanfaat kepada masyarakat Umum”.


Kapolres Nias, AKBP Lutfi, S.I.K. menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pengurus PC GP Ansor 1 Nias di Polres Nias untuk bersilaturrahmi dan mendukung Polres Nias untuk melaksanakan kegiatan Sosial.


“Kegiatan Diklat yang akan diikuti oleh PC GP Ansor Nias 1 yang diselenggarakan di Wilayah Provinsi Sumut, Polres Nias siap mendukung untuk terlaksananya kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan agar Organisasi ini mempunyai tujuan dan kegiatan yang positif dan dapat bermanfaat bagi masyarakat”, ungkap Luthfi.


"Saya berharap melalui program kegiatan PC GP Ansor Nias 1 kerukunan antar umat beragama yang sudah terjalin selama ini dapat tetap terjaga dan harmonis di Wilayah Hukum Polres Nias” Harap Luthfi (Humas Res Nias)
Share:
Komentar


Berita Terkini