Kapolsek Percut Sei Tuan Hadiri Acara Penilaian dan Pembinaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Editor: metrokampung.com

Percut, metrokampung.com
Kapolsek Percut sei tuan Kompol M. Gustiawan ST SIK menghadiri acara  Penilaian dan pembinaan kecamatan terbaik tingkat provinsi sumatera utara kategori kabupaten tahap final tahun 2022 di Gedung auditorium Akademi Pariwisata Medan Jalab RS Haji desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (18/11/2022).

Acara penilaian dan pembinaan kecamatan terbaik tingkat provinsi sumatera utara kategori kabupaten tahap final tahun 2022 dimulai dengan tari persembahan menyambut kedatangan Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan dan tim penilai serta para tamu dan undangan.

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kabupaten Deli Serdang. Kemudian kata sambutan dari tokoh masyarakat H. Rahmadsyah SH. 

Selanjutnya kata sambutan dari Bupati Deli serdang  yang mengatakan sangat berbahagia karena kabupaten Deli Serdang mendapat nominasi penilaian pembinaan kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumut yang diwakili oleh Kecamatan Percut Sei Tuan. Bupati juga mengharapkan Kecamatan Percut Sei Tuan dapat menjadi yang terbaik.




Selanjutnya acara dilanjutkan dengan expose oleh Camat Percut Sei Tuan A Fitriyan Syikri, S.STTP, MSI yang memaparkan program kerja Kecamatan Percut Sei Tuan dan pelaksanaannya. Setelah itu pemaparan oleh ketua TP.PKK Kecamatan Percut Sei Tuan tentang program kerja dan pelaksanaanya.

Acara dilanjutkan penilaian dan pembinaan oleh team penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara dengan acara tanya jawab. 
Acara diakhiri dengan mengunjungi stand ibu-ibu PKK.
Hadir dalam acara tersebut:
1.Ketua tim penilaian dan pembinaan kecamatan terbaik tingkat provinsi sumatera utara kategori kabupaten tahap final tahun 2022
2.Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan
3. Sekretaris Komisi I DPRD Deli Serdang H. Rachmadsyah, SH
4.Anggota DPRD Deli Serdang Dapil 6 O.K ARWINDO, SH, MBA
5.Seluruh Kepala Dinas Deli Serdang
6.Camat Percut Sei Tuan
7.Camat se Kabupaten Deli Serdang
8.Dan ramil mayor inf Romi sembiring
9.Seluruh kades se Kecamatan Percut Sei Tuan
10.Seluruh kadus se Kecamatan Percut Sei Tuan
11.warga masyarakat dan undangan.(TP/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini