Keluarga Besar Pedagang Pasar Dwikora dan Pekerja Terminal Sekitarnya Rayakan Natal

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Keluarga Besar Pedagang Pasar Dwikora dan Pekerja Terminal Pematang Siantar sekitarnya merayakan natal bersama, Sabtu (03/12/2022).

Ketua Panitia Natal Siamsa Sihombing dalam sambutannya, selamat hari natal keluarga besar pedagang pasar dwikora dan pekerja terminal sekitarnya. Kiranya kita mendengarkan suka cita laksana lonceng dan tangan kita menabuhkan irama suci laksana benderang, kiranya suara surgawi dan tungkai kita tetap tegar untuk melangkah maju, memberikan suka cita dan berita gembira natal," ujarnya.

Wali Kota dalam Sambutannya  yang dibacakan Dra Happy Oikumenis Daely mengucapkan Selamat Merayakan Natal Pada Para Pedagang Pasar Dwikora dan Pekerja Terminal.

Momentum Natal diharapkan membawa kedamaian di tengah-tengah masyarakat Kota Pematang Siantar, terkhusus para pedagang di Pasar Dwikora.

Keberadaan Pedagang Pasar yang telah memberikan kontribusi dalam peningkatan perekonomian di Kota Pematang Siantar hendaknya sejalan dengan dukungan pembangunan di Kota Pematang Siantar.

Walikota juga meminta pedagang tetap menjaga kebersihan untuk kenyamanan pedagang di Pasar Dwikora.

Kota Pematang Siantar merupakan salah satu kota paling toleransi di Indonesia untuk itu diharapkan kepada para pedagang dapat tetap menjaga kerukunan ditengah-tengah kemajemukan kita Pematang Siantar.

Dengan momentum perayaan natal, diharapkan mampu membawa kedamaian bagi para pedagang dan pekerja terminal di pasar Dwikora Kota Pematang Siantar.

Para pedagang juga diharapkan dapat mendukung program pembangunan di Kota Pematang Siantar demi perwujudan Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas.

Perayaan Natal dihadiri para pedagang dan pekerja terminal di seputaran Pasar Dwikora Kota Pematang Siantar.

Acara ditandai dengan penyalaan lilin, perayaan ulang tahun, Serta Menyanyikan Kidung Pujian dan Pertunjukan Tarian Natal.
Sebagai Pengkhotbah Pdt Revie Lubis, dengan Tema Perayaan Natal " Peliharalah Kasih Persaudaraan" (Ibrani 13 : 1).
Hadir juga Sekretaris Dinas Kominfo Kita Siantar Drs Julham Situmorang, Ketua Panitia Siamsa Sihombing, Lurah Sukadame.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini