Bupati Karimun Resmikan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah di Kecamatan Moro

Editor: metrokampung.com
Pengguntingan pita tanda oleh Bupati Karimun tanda diresmikan Bank BRK Syariah Kecamatan Moro.

Moro, metrokampung.com
Untuk memperluas jaringan perbankan di wilayah kepri, Bupati Karimun Karimun, H.Aunur Rafiq, S.Sos,Msi, Selasa (14/03/2023) meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu Bank Riau Kepri (BRK) Syariah di wilayah kecamatan moro, Jalan Jenderal Sudirman kabupaten Karimun.

"Dalam sambutannya Bupati Karimun menyampaikan permohonan maafnya atas keterlambatannya dalam meresmikan pembukaan kantor Bank BRK Syariah di kecamatan moro,dimana dalam undangan acara seharusnya mulai jam 9.00, namun karena adanya sesuatu hal dimana Kapolres Karimun mengundang saya pagi tadi untuk menghadiri pemusnahan barang bukti narkotika dan miras menjelang bulan Ramadhan di Mako Polres Karimun," ucap Bupati Karimun.
Bupati Karimun Aunur Rafiq menandatangani prasasti tanda dibukanya KCP BRK Syariah Moro.
Lanjut Bupati, atas nama pemerintah kabupaten Karimun khususnya masyarakat kecamatan moro saya mengucapkan apresiasi atas dibukanya kedai atau kcp BRK Syariah Karimun-moro pada hari ini,dengan dibukanya KCP BRK Syariah di kecamatan Moro ini, sudah ada tiga bank yang hadir di Moro saat ini.

"Mudah -mudahan dengan dibukanya KCP BRK Syariah di Kecamatan Moro ini akan memberikan kontribusi dan manfaat terhadap masyarakat di kecamatan Moro ini. Seperti yang sudah disampaikan dari OJK, sesama perbankan tidak boleh saling menyelip dan saling mendahului,karena masing-masing bank pangsa pasarnya sudah jelas," ucap Aunur Rafiq dalam sambutannya.

"Dan satu lagi, dengan hadirnya BRK Syariah di kecamatan moro ini, sangat membantu para pegawai yang ada di sini,dimana selama ini pengambilan gaji harus ke BRK Syariah tanjung batu ataupun Karimun, sekarang ini dengan hadirnya BRK Syariah di Moro tak perlu lagi harus ke sana-sini, cukup di BRK Syariah Moro saja," ucap Bupati Karimun.
Penyerahan surat perjanjian kerjasama antara Bank BRK Syariah Moro dengan ketua yayasan Nur Attohir Ustadz Jefri.

Hal senada juga di sampaikan komisaris utama Bank Riau Kepri (BRK) Syariah, Syahrial Abdi mengatakan bahwa tujuan dibukanya KCP BRK Syariah di tempat ini agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan mudah terhadap masyarakat Kepri khususnya masyarakat kecamatan Moro, saya berharap minat masyarakat untuk menabung di KCP BRK Syariah akan mengalami peningkatan nantinya.

Pantauan awak media metrokampung.com di lapangan, selesai penyampaian sambutan, Bupati Karimun Aunur Rafiq langsung meresmikan Bank Riau Kepri dengan di tandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti serta penandatanganan perjanjian kerjasama antara Bank Riau Kepri cabang Moro dengan ketua yayasan Nur Attohir tentang layanan jasa perbankan.(sahat sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini