Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Gelar Musda Ke V, Pemuda Pancasila Dukung Zahir Dua Periode

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir dan Zulkifli Has usai sampaikan sambutannya.

Batu Bara, Metrokampung.com
Majelis pimpinan cabang (MPC) pemuda Pancasila kabupaten Batubara menggelar musyawarah daerah ke V bertempat di gedung serba guna pendopo Zahir Jalan Perintis kemerdekaan Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (11/03).

Acara tersebut mengangkat Tema :dengan semangat jiwa loyalitas dan solidaritas kader Mari kita sukseskan pemilu 2024,demi terwujudnya Batu Bara bisa dan martabat.

Majelis pimpinan pemuda Pancasila (MPC PP) Zulkifli Has mengatakan dukungannya kepada ketua MPO PP Batu Bara  untuk menjabat Bupati Batu Bara dua periode.



Pemuda Pancasila siap mati matian bekerja secara all out memenangkan Ir.H.Zahir, MAP pada pilkada 2024. Ketua MPO  Ir.H.Zahir, MAP tanpa kenal lelah membantu program pemuda Pancasila sehingga pemuda Pancasila semakin besar di Kabupaten Batu Bara.

"Kami cukup merasakan dukungan konkrit Ir.H.Zahir, MAP dalam membesarkan pemuda Pancasila Batu Bara," ucapnya.

Bupati Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya meminta pemuda Pancasila senantiasa menjaga solidaritas dan kompak membangun organisasi yang cukup lama eksis di negeri ini. Siapa tidak kenal dengan pemuda Pancasila memiliki peran dan kiprahnya dalam membela dan mempertahankan Pancasila,UUD 1945, kebhinekaan dan NKRI," ujar Zahir.

Bupati Ir H Zahir, MAP minta seluruh elemen masyarakat memberikan dukungan dan kontribusinya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Batu Bara.

Sementara ketua MPW PP Sumut Kodrad Sah yang diwakili Ketua Bidang Hukum Harley  menegaskan kader Pemuda Pancasila di minta tidak melanggar hukum, bertindak ugal ugalan apalagi terlibat Narkoba.

MPW Pemuda Pancasila sudah berkomitmen memerangi penggunaan,peredaran dan penyalahgunaan narkoba karena merusak generasi muda yang meneruskan estafet kepemimpinan Nasional dan daerah.

"Kami minta apara kepolisian menindak tegas pelaku narkoba tanpa pandang bulu," tegas Harley.

Selain itu,dalam menjalankan organisasi tetap mematuhi menegakkan AD,ART dan petunjuk organisasi.

Pemuda Pancasila juga sangat berkepentingan bagaimana kader pemuda Pancasila dapat menjadi kepala daerah. Saya memaklumi pernyataan ketua MPC Zulkifli Has yang menyatakan dukungan dua periode kepada ketua MPO Ir.H.Zahir, MAP.
 
"Jika memang peran nyata ketua MPO Ir.H.Zahir, MAP benar benar di rasakan,kenapa di cari orang lain," kata Harley.

Turut hadir ketua Kadin Batubara Ok.H.Faizal, SE, Kasadintel AKP Rubenta Tarigan, SH, Kadispora Syafri Moesa, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM,  Asisten I Rusian Heri, Ketua GEMKARA Khairul Muslim, Sarkowi, Yusriadi Sitorus.
Amatan Media, para pengurus Anak Cabang (PAC) pemuda Pancasila se-kabupaten Batu Bara melaksanakan tes urin. Juga memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada anak yatim piatu.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini