Berita Advetorial : Masyarakat Desa Pantai Gading Dukung Ondim Pimpin Langkat 2024-2029

Editor: metrokampung.com
Pimpin Kembali Langkat : Inilah Ondim, Plt Bupati Langkat yang siap untuk memimpin kembali Langkat periode 2024- 2029.

Dielu-elukan : Ondim saat disambut Camat dan dielu-elukan masyarakat Scanggang

Langkat, Metrokampung.com
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH (Ondim) menghadiri shilaturahmi masyarakat Scanggang bersama anggota DPRD Langkat, Sisanol Fahmi, di Desa Pantai Gading, Senin (22/5/2023). Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat tali shilaturahmi antara masyarakat dengan Kepala Daerah dan anggota legislatif di Kecamatan Scanggang.

Ondim  mengatakan sebagai pemerintah daerah tidaklah dapat berbuat banyak bagi kepentingan masyarakat apabila tidak ada dukungan yang positif dari dewan perwakilan daerah.
Anggota DPRD Langkat, Sisanol Fahmi

Lebih lanjut Ondim pun berharap agar kegiatan ini dapat  menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung di lapangan, terutama yang terkait dengan penyusunan program kerja ke depan.
Yah, sehingga pelaksanaan  kegiatan di bidang pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan masyarakat  benar-benar terwujud, sebagai  gambaran dari aspirasi dan keinginan masyarakat yang pada gilirannya dapat dipadukan dengan hasil-hasil musyawarah rencana pembangunan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. 
       
Hal yang sama disampaikan oleh anggota DPRD Langkat, Sisano Fahmi.
        
" Ya, ini tentu lahir dari berbagai masukan yang ada, selanjutnya  diperjuangkan agar tercapai program sasaran yang diinginkan, yang menyentuh masyarakat dan  sesuai dengan skala prioritasnya," ujarnya. 
Pengguntingan Pita : Turut hadir anggota DPR RI, Nasril Bahar yang ikut melakukan pengguntingan pita.

Sebelumnya, Kades Pantai Gading, Harianto SH, sebagai yang  mewakili masyarakat Desa Pantai Gading menyampaikan dukungannya kepada Ondim  untuk memimpin Langkat pada periode  2024-2029.

Turut hadir Anggota DPR RI  Nasril Bahar, Anggota DPRD Langkat Sisanol Fahmi, Camat Scanggang Persadanta Sembiring, S.Sos, Kades Pantai Gading Arianti, Ketua DPD PAN Langkat Drs.Itis Kardianto, Sekretaris DPD PAN Sukarni, Ketua PAC PAN Scanggang Sigit Pamungkas, dan Ketua Kadin Langkat Zulkifli.ST. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini