Berita Advetorial : Ondim Ramah, Peduli dan Religius : Dapat Dukungan Masyarakat Untuk Memimpin Langkat di 2024- 2029

Editor: metrokampung.com
Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH (Ondim)

Langkat, Metrokampung.com
H. Syah Afandin, SH (Ondim) memang sosok yang unik dan ramah. Buktinya, dia mau menyapa siapa saja, termasuk kaum dhuafa, para abang becak dan para jurnalis.
       
Jadi, kalau dulu para jurnalis susah untuk menyapa, bincang- bincang dan bertemu ramah dengan pemimpinnya, PA, sekarang tidak. Jurnalis bisa bertanya, bertegur sapa dan bahkan bersenda gurau dengan Ondim.
       
Bukti yang lain, dia terus berkeliling untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan mendengarkan semua keluh kesah mereka. Karena itu, seandainya dia punya 'waktu yang cukup' sudah pasti semua desa dikunjungi. 



Selain itu, Ondim juga peduli. Karena itu, seandainya dana APBD Kabupaten Langkat cukup, tidak ada jalan yang rusak di Langkat. Semua jalan dan jembatan yang rusak pasti diperbaikinya.

Yang tak kalah pentingnya, Ondim pun religius. Karena itu, Plt. Bupati Langkat itu pun mendapat dukungan yang besar dari masyarakat untuk kembali memimpin Kabupaten Langkat di periode 2024- 2029.


Warga Pematang Jaya Doakan Ondim Kembali Pimpin Langkat
       
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH (Ondim) menghadiri acara Shilaturrahmi dan Halal Bi Halal Masyarakat Pematang Jaya, di Lapangan Sepakbola Salahaji, Kecamatan Pematang Jaya, Rabu (10/5/ 2023) yang lalu. Kehadirannya disambut hangat dan antusias rubuan warga  Pematang Jaya. 
       
Dalam acara itu juga diselenggarakan acara bakti sosial, berupa pengobatan gratis untuk 150 orang warga serta sunat masal yang diikuti 50 orang anak.

Menanggapi dukungan tersebut, Ondim pun berharap agar warga Pematang Jaya lebih memilih pemimpin yang 'mau bertemu' dengan masyarakatnya. Dia pun mengaku siap berkomitmen akan mengembalikan  'musim yang indah' di Pematang Jaya. 
     
" Saya berjanji  akan mengembalikan 'musim-musim yang indah' di Pematang Jaya ini, dimana kalau musim hujan tidak becek dan kalau musim kemarau tidak berdebu," tegasnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini