Bimtek E-Kinerja BKN 2023, Begini Arahan Sekda Pakpak Bharat

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melaksakan Bimbingan Teknis (Bimtek) E-Kinerja BKN 2023 yang berlangsung di Balai Diklat BKPSDM Desa Cikaok, Kecamatan STTU JULU dan akan berlangsung selama dua hari, mulai Selasa (30-31/05/2023).

Bimbingan teknis tersebut diisi dengan praktik penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP), Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), penyusunan matriks peran hasil dan penetapan SKP Jabatan Administrasi, jabatan pelaksana dan fungsional.

Panitia penyelenggara mendatangkan nara sumber dari BKN Regional VI Medan, Pretty Diana Sinambela SE M.Si sebagai Analisis Kinerja.

Bupati diwakili Sekrtaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu S.Pd MM dalam arahannya menekankan kepada seluruh peserta untuk mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

“Kita harus emastikan bahwa setiap kinerja pegawai tetap berjalan di atas koridor yang telah direncanakan, dimana program aplikasi E-Kinerja BKN saat ini menjadi program prioritas Nasional yang wajib direalisasikan bersama-sama,” pesan Bupati yang disampaikan Sekda Pakpak Bharat.

Kepala BKPSDM Pakpak Bharat, Sartono Padang S.Sos MM kepada mitrabhayakara saat pelaksanaan Bimtek E-Kinerja tersebut mengatakan, kepada para ASN untuk memetik pelajaran yang berharga dari pelaksanaan Bimbingan Teknis E Kinerja BKN 2023 tersebut.

Hadir pada pelaksanaan Bimtek tersebut antara lain, Sekda Pakpak Bharat Jalan Berutu S.Pd MM, Pretty Diana Sinambela SE M.Si dari BKN Regional VI Medan, Kepala BKPSDM Pakpak Bharat Sartono Padang S.Sos MM dan para ASN Pemkab Pakpak Bharat.(vikram)
Share:
Komentar


Berita Terkini