BPKPAD Tanjungbalai Gelar Acara DHKP

Editor: metrokampung.com
Penyerahan Daftar Himpunan Ketetapan dan Pembayaran (DHKP) dan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) Pajak Bumi Bangunan Pedesaan Perkotaan (PBB-P2) Tahun 2023, Senin (29/5/2023). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) melaksanakan acara Penyerahan Daftar Himpunan Ketetapan dan Pembayaran (DHKP).

Acara dibuka oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib di Aula I Sutrisno Hadi Lt 3 Kantor Walikota Tanjungbalai,Secara simbolis Walikota Waris melakukan penyerahan DHKP SPTT PBB P2 2023 kepada Camat dan  Lurah.

"Penyerahan SPPT PBB-P2 ini merupakan kegiatan rutin BPKPAD. Saya harapkan pemungutan PBB-P2 tahun ini berjalan lebih baik. Karena itu antara Pemko, Kecamatan dan Kelurahan harus bersama-sama berkolaborasi memaksimalkan potensi pajak yang akan digunakan untuk masyarakat melalui program yang kita buat," kata Walikota Waris dalam pidato sambutannya.


Hadir dalam acara yakni Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, Asisten Perekonomian Pembangunan Susanto, Inspektur Daerah Fitra Hadi, Camat, Lurah beserta Petugas Pemungut PBB P2 Kelurahan.(ES/Mk)



Share:
Komentar


Berita Terkini