DPD Partai Golkar Delser Gelar Halal Bihalal, Bagikan 3 Unit Mobil Ambulan

Editor: metrokampung.com
Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah (kanan) dan Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra (nomor 3 dari kanan) menyaksikan penandatanganan penyerahan mobil ambulan.

Medan, metrokampung.com
Usai menggelar orientasi, DPD Partai Golkar Deli Serdang melanjutkan kegiatan halal bihalal di Hotel Polonia Medan, Selasa (23/5/23).
  
Acara tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah. Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Ijeck ini menuturkan agar para kader selalu menjaga kekompakan.
 
“Jadi jangan malah sesama Bacaleg Golkar yang saling sikut-sikutan. Semua harus saling bahu membahu memenangkan partai Golkar,”ungkapnya disambut tepuk tangan yang meriah oleh para pengurus dan Bacaleg partai Golkar.
 
Wakil gubernur Sumut itu juga menegaskan agar bacaleg jangan cepat putus asa jika ada di dapilnya incumbent yang ikut.
 
”Harus fighter jangan malah melempem. Tidak hanya itu, kita juga harus banyak berdoa agar Allah SWT selalu meridhoi dan melindungi kita,”paparnya.
  
Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra mengatakan siap berjuang memenangkan Partai Golkar di Deli Serdang.  “Kita juga berkomitmen memenangkan bapak Musa Rajekshah baik untuk DPR RI maupun menjadi Gubernur di Tahun 2024 mendatang,”teriaknya disambut pekik audien ‘siap memenangkan bapak Airlangga dan Musa Rajekshah di 2024 mendatang’.
 
Dalam acara tersebut Hamdani Syahputra menyerahkan 3 unit ambulan kepada Dapil I kawasan Lubuk Pakam, Dapil IV kawasan Sunggal dan Dapil VI kawasan Percut Sei Tuan.
  
“Semoga ambulan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di kawasan Deli Serdang membantu sesama yang membutuhkan,” ungkapnya didampingi sekretaris Zul Amri dan bendahara Guntur Hasibuan.
  
Sedangkan kordinator wilayah Idris Nasution dan Ketua PK Percut Sei Tuan Rusli Badri mengucapkan terima kasih kepada ketua Hamdani Syahputra.  “Sehingga kinerja kader di PK Percut Sei Tuan bisa lebih optimal dalam melayani masyarakat,”imbuh Rusli Badri. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini