Haris Kelana Damanik Minta PLN Pasang Tiang Listrik di Jalan Baru Kelurahan Terjun

Editor: metrokampung.com
Ketua Komisi IV DPRD Medan Haris Kelana Damanik ST.(ft/ist)

Medan, Metrokampung.com
Ketua Komisi IV DPRD Medan Haris Kelana Damanik ST minta pihak PT PLN Medan dapat melakukan pemasangan tiang lampu di sepanjang Jalan Baru Gg Sedar Lingkungan 15 Kelurahan Terjun
Kecamatan Medan Marelan. Pemasangan lampu yang hanya dari rumah ke rumah sangat berbahaya rawan terjadi kebakaran akibat korsleting/arus pendek.

“Sangat kita sayangkan, pihak PLN tidak memiliki tiang listrik dan hanya menyambung dari rumah ke rumah. Ini kan rawan kebakaran. Kita usulkan PLN segera membuat tiang,” ujar Haris Kelana Damanik  kepada wartawan, Senin  (29/5/2023).

Usulan itu disampaikan Haris Kelana menyahuti keluhan dan pengaduan warga Kelurahan Terjun yakni Kacum. Dimana menurut Kacum pihak PLN tidak ada memasang tiang untuk menyambung kabel listrik ke rumah warga.

"Ada sekitar 15 rumah yang mendapat sambungan kabel listrik hanya sambungan dari rumah ke rumah. Ini sangat berbahaya, kami kuatir dengan kondisi itu,” ujar Kacum.
Untuk itu, Kacum berharap anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik  dari Partai Gerindra dapat memfasilitasi ke PLN agar ada percepatan pendirian tiang PLN. “Tolong lah pihak PLN mendengarkan keluhan kami,” pinta Kacum. (Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini