HIMNI Audiensi Undang Ondim Hadir di Acara Pelantikan

Editor: metrokampung.com
Plt. Bupati Langkat, H. Syah Afandin,SH

Langkat, Metrokampung.com
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH (Ondim) menerima audiensi Himpunan Masyarakat Nias Indonesia ( HIMNI) Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (22/5/ 2023). Yafeti Hulu, SH selaku Ketua DPC Himpunan Masyarakat Nias Indonesia ( HIMNI) Langkat mengucapkan terima kasih pada Plt Bupati Langkat  yang telah menerima kedatangannya. 
       
"Adapun maksud kedatangan kami guna ingin mengundang bapak Plt Bupati Langkat untuk bisa hadir di acara Pelantikan  HIMNI yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 21 Juni 2023 yang akan datang. Besar harapan kami bapak bisa hadir di tengah-tengah kami nantinya. Selain itu kami juga ingin mengucapkan  banyak terima kasih atas bimbingan dan arahan bapak, semoga ke depannya Langkat  bisa terus damai dan  Sejahtera," ujarnya. 
       
Menanggapi harapan tersebut, Ondim pun  menyampaikan, pihaknya sangat memberikan apresiasi atas berdirinya Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Langkat, serta mendukung program yang akan dilaksanakan.                
       
" Saya berharap ke depannya HIMNI Kabupaten Langkat bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat," ujarnya. (BD)

Share:
Komentar


Berita Terkini