H.Syaiful Azhar Tanjung Pimpin PC Al Jam'iyatul Washliyah Marbau

Editor: metrokampung.com
Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara H.Samsul Tanjung ST MH melantik dan menyerah kan bendera petaka Alwasliyah kepada Ketua PC Al Jam’iyatul wasliyah Kecamatan Marbau H.Syaiful Azhar Tanjung S.Ag,M.Si di pelantikan Alwasliyah Marbau.

Labura, metrokampung.com
H.Syaiful Azhar Tanjung,S.Ag M.Si Dilantik sebagai Pimpinan Cabang (PC) Al-Jam'iyatul Washliyah Kecamatan Marbau periode 2023-2028 oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) Al Jami'yatul Wasliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara H.Samsul Tanjung ST MH, yang dihadiri langsung Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM, di Sekolah Perguruan Al Jam’iyatul Washliyah Marbau, Selasa (23/5/2023).

      
Dikatakan, Bupati Hendriyanto mengajak organisasi ini bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara guna mewujudkan masyarakat Labuhanbatu Utara menjadi masyarakat yang cerdas, sejahtera, dan religius. 


Bahwa Bupati  mendukung seluruh organisasi masyarakat yang dapat bersinergi dan memberikan dampak positif guna mendukung visi misi pemerintah.
 
“PD Al Washliyah, dan PC Al Washliyah adalah organisasi masyarakat Islam yang bergerak di kegiatan pendidikan, dakwah dan amal sosial yang telah banyak berkontribusi untuk meningkatkan pendidikan dan menumbuhkan ketaqwaan serta mendorong peningkatan kualitas spiritual masyarakat,” ucapnya. 

Sementara Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH, menyampaikan bahwa PC Al Jam’iyatul Washliyah Kecamatan Marbau menjadi contoh Kecamatan lain, yang sukses membesarkan nama Al Jam’iyatul Washliyah di bumi basimpul kuat babontuk elok.

"Setelah di lantik, diharapkan kepada ketua dan pengurus PC Al Jam’iyatul Washliyah dapat segera menyusun program, guna membesarkan nama Al Jam’iyatul Washliyah khususnya di Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara", cetusnya. 


Pelantikan PC Al Jam’iyatul Washliyah Kecamatan Marbau oleh ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH, berjalan khidmat dengan di akhiri foto bersama. 


Pelantikan turut dihadiri Camat Marbau Sofiyan, Kapolsek Marbau, Danramil Marbau dan jajaran pengurus PD Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan ibu muslimat Al Jam’iyatul Washliyah.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini