Kadis Budporapar Deli Serdang Kunjungi Pasar Kamu dan Agro Paloh Naga

Editor: metrokampung.com


Deli Serdang, metrokampung.com
Kepala Dinas Budporapar(Kebudayaan, Pemuda, olahraga dan pariwisata ) Ismail SSTP, Minggu (28/5/2023) Kunjungi Pekan sarapan Karya Anak Muda (Pasar Kamu) dan PTPN( Pasar Tradisional Paloh naga) Di Desa Denai Lama kecamatan Pantai Labu.

Kehadiran Ismail SSTP bersama rombongan di Sambut Camat Pantai Labu , Muhammad Faisal Nasution SSTP, Sekretaris camat Azizur Rahman SSTP, Kepala Desa Denai Lama , Parnu SE dan pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sopyan.

Di kesempatan tersebut Kadis Budporapar meninjau langsung seluruh stand para pedagang yang menjajakan makanan tradisional khas Melayu dan Jawa yang merupakan menu andalan Pasar Kamu.

Ismail yang baru dua Minggu di Lantik Bupati Deli Serdang menjadi Kadis Budporapar mengatakan, Kunjungan ini ingin melihat langsung keberadaan pasar kamu yang tengah viral di medsos melalui jajanan pekan sarapan nya.

Setelah saya saksikan langsung ,para pengunjung sangat Ramai yang datang untuk sarapan pagi sekaligus berwisata, katanya.

Pasar kamu ini merupakan Destinasi wisata di Deli Serdang kedepannya harus dapat di pertahankan keberadaan nya .karena di tempat ini menjadi tempat berusaha warga sekitar yang muaranya untuk menambah pendapatan para pedagang (masyarakat)yang berjualan disini, tandas Ismail SSTP.

Usai mengunjungi Pasar Kamu , Kadis Budporapar dan rombongan lanjut mengunjungi PTPN( Pasar Tradisional Paloh naga ) yang di kelola Bumdes (Badan usaha desa) Sastro 316 Desa Denai lama.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini