Ketua PKN Pantai Labu Motivasi Pemuda dan Remaja

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
"Kalah menang dalam suatu perlombaan atau pertandingan itu hal yang biasa yang terpenting kita harus tetap semangat pantang menyerah dalam suatu pertandingan untuk meraih hasil yang terbaik," kata Ketua PKN (Pemuda Karya Nasional ) Kecamatan Pantai Labu, Nasri saat memberi motivasi kepada para pemuda yang ikut bertanding sepak bola, Jum'at (26/5/2023) sore.

Nasri yang didampingi Ketua Karang Taruna Pantaiabu Muhammad Azmi, SE yang sore itu usai menyaksikan pertandingan di lapangan sepakbola Desa Rugemuk, menambahkan jegagalan adalah suatu kemenangan yang tertunda oleh karena itu jangan berkecil hati ada perlombaan atau tournamen yang bisa diikuti kedepannya.

"Bagi para pemenang jangan terlalu jumawa terus lah berlatih agar bisa promosi ke pertandingan selanjutnya," ujar Nasri.

"Kita sebagai pemuda harus dapat mengisi kehidupan sekarang dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan jangan terlibat kenakalan/kejahatan seperti, begal, genk motor, narkoba dan lainnya. Bagi para adik-adik yang masih berstatus pelajar terus lah belajar sbil mengikuti kegiatan positif seperti menjadi pemain sepak bola ,mana tau prestasi kita bagus di sepakbola bukan tidak mungkin kita bisa masuk Tim sepakbola Nasional," tegasnya.

"Jadi camkan, kita sebagai pemuda harus bisa berprestasi berbuat baik dan berguna bagi agama, nusa dan bangsa," tandas Nasri yang juga selaku Kepala Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu.(Lubis /MK)

Share:
Komentar


Berita Terkini