Ketua TP-PKK Deli Serdang Hadiri Kegiatan Ibu Relegius Di Beringin

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ketua TP-PKK Kabupaten Deli Serdang ,Ny Hj Yunita Ashari Tambunan Hadiri Pelaksanaan kegiatan Ibu Relegius(Relawan keluarga pelindung,Anak dan keluarga ,Giat berusaha untuk keluarga) di kecamatan Beringin, Kamis (25/5/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Palapa desa Pasar V Kebun kelapa ini tampak Hadir Wakil ketua TP-PKK Deli Serdang , Ny Sri pepeni Yusup Siregar, Ny Boya Timur Tumanggor , Kepala dinas PMD Drs Khairul Azman MAP, Camat Beringin Iskandar Sayuti Siregar MAP, Sekretaris Camat Guntur bumi Nasution SSTP, Kepala desa Pasar V Kebun kelapa H.Sumantri SSos I, Ketua TP-PKK desa Ny Ade Novita Sumantri , para kepala desa serta ketua TP-PKK desa, nara sumber dan Kader PKK Sekecamatan.

Ketua TP-PKK Deli Serdang ,Ny Hj Yunita Ashari Tambunan dalam sambutannya mendukung dan mendorong kegiatan ibu Relegius di kecamatan Beringin.

Di harap ibu -ibu menjadi perhiasan di rumahnya dan betul betul tangguh tidak menanti tapi giat berusaha.

"Program Ibu Relegius ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan keluarga khususnya di Deli Serdang menjadi Keluarga yang berkualitas dengan pengembangan dan pemantapan pelaksanaan 10 Program pokok PKK dengan mengerahkan perempuan terutama kaum ibu," katanya.

Camat Beringin Iskandar Sayuti Siregar dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Deli Serdang ,Ny Hj Yunita Ashari Tambunan dan rombongan dalam rangka kegiatan Ibu Relegius di kecamatan Beringin.

"Semoga dengan kehadiran Ketua TP-PKK Deli Serdang membuat Ibu-ibu Relegius di kecamatan Beringin menjadi Tangguh dengan meningkatkan program Dasawisma dan lainnya," paparnya.

Kegiatan ini juga di lakukan pemaparan tentang ketahanan pangan dan pemanfaatan lahan pekarangan untuk Tabanan keluarga oleh nara sumber.

Dikesempatan ini Ketua TP-PKK Deli Serdang, NY Hj Yunita Ashari Tambunan menyerahkan bantuan peralatan memasak kepada pemerintahan kecamatan Beringin.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini