Mendadak Heboh, Yusni Ditemukan Tewas Tergantung Di Loteng Rumahnya

Editor: metrokampung.com


Tg. Leidong, metrokampung.com
Masyarakat Mes Pemda Simpang 4 Pajak Baru, Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Leidong, Kabupaten Labuhan Batu Utara mendadak heboh. warga menemuka  Yusni Saragih (26) meninggal dengan posisi tergantung di loteng rumahnya, Selasa (30/05/2023) sekitar pukul 04.30 wib.

Menurut keterangan dari saksi lingkungan sekitar Sumardi Alias Gomloh (33) dan  Nur Aisyah (20)  saat diminta keterangan menyatakan Yusnir Saragih meninggal dengan keadaan gantung diri dalam kamar (loteng) dengan menggunakan tali kabel parabola warna hitam, dimana tali tersebut telah  mengikat di leher korban dengan lidah yang menjulur keluar dan mengeluarkan bui dari dalam mulutnya.


Kapolsek Kualauh Leidong saat dikonfirmasi Media Metrokampung.com membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan hasil wawancara terhadap ibu korban yang menerangkan bahwa korban sebelumnya meminta izin ke orang tuanya agar diuruskan paspornya untuk berangkat ke Malaysia, namun karena paspor belum juga diuruskan sehingga korban merasa jenuh melihat orang tuanya, sehingga korban melakukan tindakan gantung diri.


Tambah Kapolsek, hasil pengelolaan TKP serta pemeriksaan tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga membuat pertanyaan tidak dilakukan outopsi terhadap jenazah korban.
(Suandi Simbolon/MK)

Share:
Komentar


Berita Terkini