Menpora dan Plt Bupati Langkat Hadiri BLOT

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH (Ondim) menghadiri acara 'Race Day Bukit Lawang Orangutan Trail' 2023 (BLOT), di Race Village, Terminal Atas Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Langkat, Sabtu (26/5/2023). Turut hadir Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo beserta istri, Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum beserta Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi. 
       
Ratusan peserta mengikuti  lomba tersebut,  dimana ada 3 kelas yang diperlombakan, yakni kelas 7 Km, 25 Km dan 50 Km. 

Pemenang lomba  dengan jarak tempuh 7 km katagori TNI/Polri : juara I Yonif 100 Raider PS, juara II Yonif 125/Simbisa dan juara III Arhanud 11/WBY.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH (Ondim) menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Menpora, Wakil Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB di lokasi wisata Bukit Lawang tersebut.
       
"Momen ini sangat luar biasa, kami berharap kepada bapak Menpora nantinya  mendapat kesan dan pesan yang baik dari bumi bertuah Kabupaten Langkat ini," ujarnya. 
       
Dengan di adakannya momen seperti ini yang dihadiri  Mentri, tambahnya, tentu membangkitkan semangat agar nantinya dapat lebih  mengembangkan pariwisata yang ada di Kabupaten Langkat.

" Dengan demikian, pariwisata Langkat akan semakin berkembang dan maju," ujarnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini