Panatapan Wisata Pesawat Terbang Taman Sedulur Dirgantara Dipadati Pengunjung

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Memasuki 14 hari libur lebaran Idul Fitri 1444 H, terlihat masih banyak pengunjung hadir mengunakan waktu liburannya dibeberapa tempat wisata.

Tampak di wisata panatapan pesawat terbang yang berada Dusun VA Desa Durian kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang , Minggu(7/5/2023) sangat ramai di kunjungi para penggunjung.

Ada lima lokasi panatapan pesawat terbang di desa tersebut salah satunya taman Sedulur Dirgantara yang di padati pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Lokasi lanatapan pesawat terbang yang berjarak 30 Km dari kota Medan dan 8 Km dari ibukota Lubuk pakam cocok dikunjungi untuk melihat pesawat terbang turun maupun naik di Bandara Kualanamu.

Dengan membayar Rp.5000 untuk orang dewasa dan Rp.2000 untuk anak -anak kita sudah bisa naik ke pondok yang di sediakan untuk langsung melihat pesawat.

Pengelola panatapan pesawat terbang Taman Sedulur Dirgantara, Eliadi mengucapkan syukur Alhamdulillah pada hari ke 14 lebaran ini  wisata kami sangat ramai dikunjungi.


"Diwisata kami ini dengan membayar tiket masuk Rp .5000. Sudah bisa naik kepondok untuk melihat pesawat terbang.Serta bisa juga menikmati pondok-pondok keluarga yang kami sediakan di bawah. Disini ada juga taman tempat selfi dan wahana permainan anak," katanya.
"Selain halaman parkir yang luas ada juga Mushola bagi yang ingin menunaikan sholat," sebutnya.

"Pada liburan lebaran ini wisata kami tidak menambah biaya masuk sama seperti hari biasa. Karena tujuan kami agar pengunjung senang datang kewisata ini," tutupnya.(rel)
Share:
Komentar


Berita Terkini