Ramaikan HUT Korem 022/PT Kapolresta Deli Serdang Gowes Bersama Dandim

Editor: metrokampung.com
Dandim 0204/DS menyerahkan hadiah doorprize kepada salah seorang pemenang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Memperingati HUT ke 61 Korem 022/PT di Mako Kodim 0204 Deli Serdang Jalan Galang Lubuk Pakam, Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji mengikuti acara fun bike, Selasa (23/5/23).
 
Dalam sambutannya, Dandim 0204/DS Letkol CZI Yoga Febrianto mengatakan kegiatan Fun Bike bertujuan memeriahkan HUT ke 61 Korem 022/PT sekaligus menjaga kesehatan dan meningkatkan soliditas bagi TNI-Polri dan komunitas Fun Bike di wilayah Deli Serdang. 
 
Turut hadir Danrem 022/PT Kolonel Luqman Arief, Kepala Staf Danrem 022/PT Letkol Inf T Yopi Atmaja Hutasoit, Kajari Deli Serdang, Jabal Nur, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta dan direksi bank se-Kecamatan Lubuk Pakam.
 
Selain gelaran Fun Bike Kodim 0204/DS juga mengadakan doorprize untuk peserta Fun Bike berupa beberapa unit sepeda ditambah banyak hadiah lainnya yang disediakan oleh Dandim 0204/DS.
 
"Kegiatan Fun Bike ini diharapkan semakin mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik di tubuh TNI-Polri," ujar Kapolresta disela kegiatan tersebut. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini