Perkumpulan Persaudaraan Tao Yuan Tang Sumut Gelar pengobatan gratis dan Donor Darah

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com

Perkumpulan Persaudaraan Sejati Tao Yuan Tang Sumatera Utara mengelar Bakti sosial yang dilaksanakan di SD Harapan Desa Denai Sarang burung Kecamatan Pantai labu kabupaten Deli Serdang, Kamis(1/6/2023).

Sekitar 200 warga Desa Denai Sarang burung dan desa tetangga memanfaat kan Bakti sosial berupa Pengobatan Gratis, Pemberian Kaca mata gratis dan Donor darah yang di adakan Perkumpulan Persaudaraan Sejati Tao Yuan Tang Sumut.

Pengobatan Gratis yang di pimpin ketua panitia Danny Lim di Saksikan Kepala desa Denai Sarang burung Katimin SE, Babinsa Serma Wiji Lestari , Bhabinkamtibmas Aiptu Bonar Pasaribu dan kepala sekolah SD Harapan Rahmad.

"Ketua Perkumpulan Tao Yuan Tang ,Frenky Cheung mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Lahir nya Pancasila," katanya.

Pancasila adalah dasar Negara kita yang juga sebagai azas bangsa kita Indonesia melalui Bhinekka tunggal Ika kita di harapkan walaupun berbeda-beda tapi tetap bersatu.

"Dengan dasar ini lah Perkumpulan Tao Yuan Tang mengadakan bakti sosial dengan tujuan untuk membantu sesama manusia biar dapat hidup sehat," katanya.

Kami juga mengucapkan terima kasih pada Camat, kepala desa Denai Sarang burung, Babinsa, Bhabinkamtibmas,vPMI Deli Serdang serta kepala sekolah SD Harapan yang telah mendukung acara ini ,tutup Frenky Cheung.



Kepala desa Denai Sarang Burung, Katimin SE mengucapkan terima kasih kepada Perkumpulan Persaudaraan Sejati Tao Yuan Tang Sumut yang telah mengadakan pengobatan gratis di desanya.


Dengan adanya kegiatan ini warga desa dan desa lainnya bisa mendapat pelayanan kesehatan yang baik.



"Jadi kami selaku pemerintahan desa mengapresiasi kegiatan pengobatan Gratis ini," tandas Katimin.(Lubis/ MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini