Bertuah FC Juara I Turnamen Futsal Kapolsek Moro Cup I Tahun 2023

Editor: metrokampung.com
Penyerahan piala oleh Kapolsek Moro AKP Rizal SH kepada tim Bertuah FC Juara I Turnamen Futsal Kapolsek Moro cup I. 

Moro, metrokampung.com
Bermain dengan kekuatan penuh serta disaksikan ratusan pendukung,tim Bertuah FC berhasil menjuarai turnamen futsal piala Kapolsek Moro Cup I/2023 setelah mengalahkan tim Pauh FC pada putaran final piala Kapolsek Moro cup I yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) futsal center, kampung Jawa, kelurahan Moro Timur, kabupaten Karimun, Minggu (13/08/2023).

Sementara posisi 3 diraih oleh tim Fusese FC setelah mengalahkan tim Agam FC pada pertandingan futsal piala Kapolsek Moro cup I.
Camat moro, Andri Winarta saat penyerahan piala kepada juara II turnamen futsal Kapolsek Moro cup I. 

Dalam sambutannya,pada acara penutupan futsal Kapolsek Moro cup I,Kapolsek Moro AKP,Rizal,SH mengapresiasi kinerja para panitia pelaksana turnamen futsal Kapolsek Moro cup I dan sekaligus berharap turnamen seperti ini dapat berlangsung di tahun-tahun yang akan datang dengan lebih besar lagi,dan saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan muncul bibit-bibit pemain yang bagus yang bisa mengharumkan nama kecamatan moro untuk event yang lebih besar lagi.

"Disamping untuk menemukan talenta maupun bibit pemain futsal, paling tidak penggelaran turnamen seperti ini bisa mengarahkan generasi muda kepada kegiatan yang positif," tutur Kapolsek Moro.
Penyerahan piala oleh Lurah Moro Timur Hardyanto,S.STP kepada juara III turnamen futsal Kapolsek Moro cup I. 

Pantauan awak media metrokampung. comdi lapangan, top score pada pertandingan futsal Kapolsek Moro cup I diraih oleh Rohit dengan jumlah gol 11 dari tim Pauh FC, sedangkan best player diraih oleh M.Ali dari tim yang sama yakni Pauh FC.

Hadir dalam acara penutupan futsal Kapolsek Moro cup diantaranya :
1.Camat Moro, Andri Winarta.
2.Danramil 02/Moro,(mewakili)
3.Lurah Moro Timur,Hardyanto
4.Ketua Gamawa,Idris
5.Tokoh agama,masyarakat,pemuda
   se-kecamatan Moro.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut semuanya berjalan aman lancar dan tertib.(sahat sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini