Cabjari Moro Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 78

Editor: metrokampung.com
Bripka Bachtiar, personil Polsek Moro yang bertindak sebagai komandan upacara pada penurunan bendera merah putih di sore hari. 

Moro, metrokampung.com
Cabjari Moro Haryo Nugroho,SH.MH  didaulat sebagai inspektur upacara pada acara penurunan bendera pusaka merah putih dalam rangkaian HUT RI yang ke 78 yang di gelar di lapangan Putri Hijau Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kamis (17/08/2023).
Tampak inspektur upacara saat menerima bendera merah putih usai diturunkan di sore hari dalam rangkaian HUT RI ke 78.

Pantauan awak media metrokampung di lapangan, bertindak sebagai komandan upacara pada penurunan bendera merah putih adalah Bripka Bachtiar yang berasal dari satuan Polsek Moro,sedangkan Bertindak sebagai perwira upacara Ipda M,Nur Kanitreskrim Polsek Mor

Sementara pasukan paskibraka yang berjumlah 27 orang yang di ambil dari gabungan dua sekolah yakni SMA N 01 Moro dan SMK N 01 Moro berhasil dengan sempurna menurunkan sang saka merah putih dengan lancar dan penuh hikmah.


Bertindak sebagai komandan paskibraka yang bertugas pada saat penurunan bendera merah putih atas nama Aiman,siswa SMK N 01 Moro, sedangkan yang bertugas menurunkan bendera atas nama Isan dan Rehan,dan yang bertugas membawa bendera merah putih kepada inspektur upacara adalah Della, siswi SMA N 01 Moro.
Haryo Nugroho,SH.MH, Cabjari Moro yang didaulat sebagai inspektur upacara pada penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 78.


Pantauan awak media dilapangan,hadir pada acara penurunan bendera merah putih pada sore hari yaitu.
1.Camat Moro
2.Lurah Moro/ Lurah Moro timur
3.Kapolsek Moro
4.Danramil 02/Moro
5.Ketua Pemuda Pancasila
6.Para pejuang veteran
7.Tokoh adat/masyarakat 
8.Para pejabat ASN dilingkungan
   pemerintahan kecamatan moro.
Selesai acara penurunan bendera merah putih, selanjutnya dilanjutkan acara sesi foto bersama oleh pasukan paskibraka dengan pemerintah kecamatan Moro.(sahat sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini