Camat Andri Winarta Kukuhkan Anggota Paskibraka Kecamatan Moro Tahun 2023

Editor: metrokampung.com

Pemasangan Kendit Pandu Pancasila oleh camat Moro kepada pemimpin paskibraka. 


Moro, metrokampung.com
Camat moro Andri Winarta S.IP, M.AP hari ini,Rabu (16/08/2023) pukul 20.00 wib mengukuhkan 27 putra/putri yang berasal dari SMA N 01 Moro serta SMK N 01 Moro menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di gedung Sri Baiduri Jalan jenderal Sudirman, Kecamatan Moro,Kabupaten Karimun.

Ke 27 Putra/Putri yang dipilih melalui seleksi,serta di godok selama satu bulan dan di percayakan akan bertugas mengibarkan Bendera Merah putih pada HUT RI ke 78 pada tanggal (17/08/2023) di lapangan Putri Hijau Kecamatan Moro.
Foto bersama dengan anggota paskibraka kecamatan Moro tahun 2023.

"Selamat atas terpilihnya adik -adik untuk menjadi anggota paskibraka kecamatan moro,kalian adalah putra/putri terbaik,saya berharap kalian nantinya bisa menunjukkan bahwa kalian adalah pelajar yang berprestasi, disiplin serta berjiwa nasionalisme yang tinggi," ucap camat.

"Saya mewakili segenap pemerintahan kecamatan moro mengucapkan "selamat buat kalian karena sudah dipercayakan mengemban tugas yang berat tapi sangatlah mulia, untuk itu mari sama-sama kita doakan semoga besok diberikan cuaca yang baik dan kita diberikan kesehatan, agar pada hari"H" tidak ada kendala di lapangan," tutur Andri.
Pengukuhan anggota paskibraka oleh camat Moro. 

Pantauan awak media metrokampung di lapangan,usai pengukuhan, camat moro secara simbolis memasang Kendit Pandu Pancasila kepada pemimpin paskibraka sebagai tanda pengukuhan anggota paskibraka kecamatan moro tahun 2023.

Turut hadir pada acara pengukuhan tersebut.
1.Kapolsek Moro.
2.danramil 02/Moro.
3.Cabjari Moro
4.Lurah Moro
5.Lurah Moro Timur 
6.Kades Desa Jang
7.Kades Desa Pauh
8.Kades Desa Pulau moro
9.Ketua Pemuda Pancasila
10.Seluruh orang tua paskibraka    
 serta sebagian masyarakat kecamatan Moro 
  
Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, semuanya berjalan aman dan tertib.(sahat sijabat/mk).


Share:
Komentar


Berita Terkini