Camat Moro Pimpin Upacara HUT RI ke 78 Tingkat Kecamatan

Editor: metrokampung.com
Tampak Bendera Merah putih yang di kibarkan sempurna oleh pasukan paskibraka kecamatan Moro. 

Moro, metrokampung.com
Upacara peringatan detik -detik HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang berlangsung kurang lebih 1 jam yang di pusatkan di lapangan Putri Hijau Kecamatan Moro,Kamis (17/09/2023) berjalan sukses dan penuh hikmah.

Pantauan awak media metrokampung di lapangan,bertindak sebagai komandan upacara Serka M,Sinaga yang berasal dari satuan Koramil 02/Moro,sedangkan Bertindak sebagai Inspektur upacara di ambil alih oleh Camat Moro, Andri Winarta S.IP, M.AP, sementara perwira upacara di ambil oleh Ipda M,Nur dari satuan Polsek Moro,dan untuk pasukan pengibar bendera pusaka yang berjumlah sekitar 27 orang Putra/putri terbaik merupakan gabungan dari SMA N 01 Moro dan SMK N 01 Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.
Serka M Sinaga dari satuan Koramil 02/ Moro di daulat sebagai komandan upacara pada peringatan HUT RI ke 78 Tingkat Kecamatan Moro. 

Secara keseluruhan peringatan HUT RI ke 78 berlangsung hikmat dan lancar, walaupun dibawah terik matahari yang panas,tak mengurangi niat para peserta upacara dalam mengikuti jalannya kegiatan tersebut,tak terkecuali masyarakat yang hadir terlihat fokus mengikuti rangkaian jalannya upacara HUT RI ke 78.
Camat Moro Andri Winarta saat penyerahan bendera pusaka kepada (Adel) salah satu pasukan pengibar bendera pusaka kecamatan Moro. 


HUT RI ke 78 yang mengambil tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" di ikuti oleh
1.Kapolsek Moro beserta jajarannya.
2.danramil 02/Moro beserta
    jajarannya
3.cabjari Moro bersama jajaran
4.Lurah Moro/Moro timur
5.Kades pulau Moro/Desa jang
   serta desa Pauh.
6.Purnawiran TNI/Polri serta Tokoh
   Agama dan adat.
Foto bersama pasukan paskibraka dengan tim pelatih paskibraka kecamatan Moro. 

Usia upacara HUT RI ke 78, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan dilanjutkan dengan makan bersama yang di adakan di aula Sri Baiduri dan rumah dinas camat Moro.(sahat sijabat/mk).

Share:
Komentar


Berita Terkini