Dukungan Terus Mengalir Kepada Eka Harka Wibawa'

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pesta Demokrasi Pemilihan Calon Legislatif tahun 2024 mendatang gaungnya sudah mulai terasa, baik untuk Pemilihan Kabupaten, Provinsi maupun Tingkat Pusat.
Beberapa elemen masyarakat  tampak mulai memilah dan memilih siapa -siapa calonnya yang bisa membawa aspirasi dari daerahnya agar lebih maju dan membawa perubahan lima tahun kedepannya.

Seperti hal nya Masyarakat kecamatan  Pantai labu kabupaten Deli Serdang yang tergabung di Dapil 1 Kabupaten Deli Serdang sangat menginginkan ada nya putra Pantai labu menjadi anggota DPRD pada tahun 2024 nanti.

Sudah 30 tahun berlalu belum ada anggota DPRD yang lolos dari kecamatan Pantai labu. Beberapa elemen masyarakat seperti Organisasi kepemudaan dan Remaja Masjid  pun berharap ada Putra pantai labu menjadi  Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang.

Pantauan awak media, Senin(31/7/2023) saat mengunjungi salah satu posko atau Rumah Aspirasi 'PEKAHA(Pendukung Eka Harka Wibawa') Beberapa elemen masyarakat di kecamatan Pantai labu yang terdiri dari Kaum muda dan Remaja Masjid  itu tampak mengarah mendukung Eka Harka Wibawa yang merupakan Caleg dari Partai Nasdem untuk dapil 1.

Eka Harka Wibawa' merupakan Warga Pantai labu yang berdomisili di Desa Rugemuk kecamatan Pantai labu.

Salah seorang pendukung Eka Harka Wibawa' dari salah satu unsur pemuda, Bowo menuturkan sudah saat nya kecamatan pantai labu pada tahun 2024 nanti ada terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, katanya.

"Dari kecamatan Pantai labu ini sejak dahulu belum ada anggota DPRD , pada hari ini kami sepakat untuk mendukung Eka Harka Wibawa' agar dapat menjadi anggota DPRD," sebutnya.

"Alasan kami ingin mendukung ada anggota DPRD dari Pantai Labu, agar aspirasi atau usulan kami bisa di realisasikan atau di tampung secepatnya demi kemajuan kecamatan ini.

Dan juga  alasan kami mendukung Eka Harka Wibawa' di karenakan Bapak Eka Harka telah banyak berbuat yang sifatnya Sosial kepada Masyarakat di kecamatan Pantai Labu ini.

'Jadi kami mengajak warga Pantai Labu yang menurut daftar pemilih sekitar 35.000 orang, dapat kiranya bersama -sama ikut bersama kami  memilih atau mencoblos Eka Harka Wibawa' nantinya demi kemajuan Deli Serdang Umumnya dan Kecamatan Pantai labu khususnya," tegas Bowo.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini