Holiluddin : Harap UMKM Serdang Bedagai Dapat Membangkitkan Ekonomi Masyarakat Kampung

Editor: metrokampung.com
KETUA DPC HNSI Kabupaten Serdang Bedagai Muhammad Holiluddin SE Dua Dari Sebelah Kiri Saat Makan Serabi Di Warung Bu Enik Yang Berlokasi Tepat Didepan Masjid Nur Iman, Dusun 1 Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (8/8/2023).

Sergai, Metrokampung.com  
Serabi dan kue ondol-ondol ubi singkong di warung Bu Enik rasanya lezat dan buat nagih. Kepada masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai mari bersama kita coba. Dijamin murah dan berkualitas.

Demikian disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Serdang Bedagai Muhammad Holiluddin SE, saat sedang makan Serabi, di Warung Bu Eni yang berlokasi tepat di depan Masjid Nur Iman Dusun 1 Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (8/8/2023).

"Kita sangat bangga dengan warung Serabi Bu Enik, memang sederhana tapi cita rasa serabinya luar biasa," ungkap Holiluddin.

Lanjutnya, mari bersama dukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berada di Kampung-kampung karena itu bisa  membangkitkan perekonomian masyarakat Kampung. 

"Kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi, ayok promosikan bersama UMKM warung kecil yang berada di kampung-kampung," bilang Holil dengan semangat.

Holil berharap, kepada Pemerintah mari bersama kita data dengan bagus UMKM yang ada di kampung-kampung, kita dukung UMKM, kita berikan ilmu pengembangan usahanya, ingat kita bersama punya tanggung jawab bersama untuk mensejahterakan masyarakat.

Pemilik Warung Bu Enik, Esni Eriati , (64) mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC HNSI Sergai sudah berkunjung, Semoga Ketua Holiluddin sehat dan sukses selalu.

"Alhamdulillah sudah sekitar 12 tahun kita berjualan. Adapun yang kita jual yakni, gorengan, kopi, teh manis, ondol-ondol dan yang paling diminati masyarakat adalah Serabi," paparnya.

Esni berharap semoga Bupati Kabupaten Serdang Bedagai Pak Darma Wijaya bisa datang untuk berkunjung makan ondol-ondol dan Serabi.(khairul/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini