Kapolsek Moro Lepas Peserta Pawai Karnaval HUT RI ke 78

Editor: metrokampung.com
Cabjari Moro Haryo Nugroho,SH.MH saat melepas peserta pawai karnaval budaya kecamatan Moro. 

Moro,metrokampung.com
Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 di kecamatan Moro,Kapolsek Moro AKP Rizal,SH melepas peserta pawai karnaval budaya yang mengambil start di depan rumah dinas kecamatan Moro, Sabtu (19/08/2023).

Pawai karnaval budaya yang di mulai pukul 16.00 wib yang di ikuti ribuan peserta mulai dari tingkat Paud - SMA dari berbagai sekolah yang ada di kecamatan Moro,bahkan ada juga masyarakat maupun kelompok PKK yang ikut serta ambil bagian untuk memeriahkan kegiatan  pawai tersebut,mengambil rute mulai dari jalan jenderal Sudirman dan berakhir di lapangan Putri Hijau,Kecamatan Moro Kabupaten Karimun.
Kapolsek Moro AKP Rizal SH, bersama danramil 02/Moro serta Cabjari Moro Haryo Nugroho dan camat Moro melepas peserta pawai karnaval tingkat kecamatan Moro. 

Pantauan awak media metrokampung di lapangan,rute yang akan di lintasi para peserta pawai semuanya dipadati oleh masyarakat Moro yang ingin melihat secara langsung karnaval tersebut.
Tampak puluhan becak ikut ambil bagian dalam kegiatan karnaval budaya kecamatan Moro. 

Seperti penuturan salah satu warga yang mengatakan kepada awak media metrokampung di lapangan"uda lama bang kegiatan seperti ini nggak ada, begitu kita dengar ada pawai hari ini,senang kita mendengarkannya,sebab baru kali inilah mulai lagi di buat kegiatan seperti ini.harapan kami, mudah-mudahan kedepannya pemerintahan di kecamatan Moro ini makin bersatu demi majunya kecamatan moro ini.
Tampak puluhan becak ikut ambil bagian dalam kegiatan karnaval budaya kecamatan Moro. 

Sampai berakhirnya kegiatan pawai karnaval budaya tingkat kecamatan moro, semuanya berjalan aman dan tertib.(sahat sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini