Ketua SMSI Sergai Mengajak Seluruh Pengurus Tingkatkan Kekompakan

Editor: metrokampung.com
Ketua SMSI Serdang Bedagai Sedang Memberikan Sambutan Pada Musyawarah Revitalisasi Kepengurusan SMSI Serdang Bedagai Periode 2022-2025, di Sekretariat SMSI Sergai Sei Rampah Rabu (9/8/2023).

Serdang Bedagai Metrokampung.com
Kemajuan bersama harus kita wujudkan di organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Serdang Bedagai, ingat caranya harus kompak. 

Demikian penegasan singkat dari Ketua SMSI Serdang Bedagai Zuhari dihadapan para anggota musyawarah revitalisasi kepengurusan SMSI periode 2022-2025 di Sekretariat SMSI Sergai Sei Rampah, Rabu (9/8/2023).

Dihadapan para pengurus yang baru bergabung dan lama Zuhari menyampaikan, junjung tinggilah kode etik jurnalistik dan UU No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers, agar kita menjadi wartawan yang terhormat.

Zuhari mengingatkan kembali tujuan SMSI itu sesuai Anggaran Dasar (AD) SMSI dalam Pasal 3 yakni, 1. Mewujudkan ekosistem industri media siber yang sehat, mandiri, dan bermartabat.
2. Mewujudkan masyarakat Indonesia yang demokratis, cerdas, tertib, adil, makmur, dan sejahtera.

"Ingatlah rekan-rekan sekalian kalau SMSI di Serdang Bedagai besar dan jaya, saya pastikan yang sejahtera adalah kita semuanya," ujar Zuhari dan langsung diberikan aplus dari para anggota yang berhadir.

Dengan intonasi nada yang sendu, Zuhari menjelaskan membangun kekompakan didalam kepengurusan itu amat penting.

"Yakinkan pada diri kita untuk merasa seperti saudara didalam kepengurusan SMSI yang baru ini, ayo kita bangkit dengan dasar kekompakan yang setia," bilang Zuhari yang juga merupakan Pemimpin Umum Media Online Sinarsergai.com dengan semangat.

Sebelum menutup Musyawarah Revitalisasi Kepengurusan SMSI Sergai, Zuhari berpesan kekompakkan itu adalah cara besar untuk membesarkan SMSI Sergai agar berjaya.

Adapun yang berhadir dalam musyawarah revitalisasi kepengurusan SMSI Sergai periode 2022-2025 yakni, Sekretaris Sugiono dari media Timenews.co.id, Bendahara Muslim Lubis dari media Realitasonline.id, Wakil Ketua Muklis SH dari media Metrosergai.com, Wakil Bendahara M. Azmi Sitorus dari media Metrorakyat.com, Wakil Sekretaris Fani Aulia dari Media Forumkeadilansumut.com, Anggota 1 Bidang Pendidikan Nasfi dari media Ketikberita.com, Anggota 2 Bidang Pendidikan Muhammad Khairul Hakim dari media Metrokampung.com, Wakil Sekretaris 3 Rizky Rayanda dari media Waspada.co.id dan Wakil Sekretaris 2 Sutrisno dari media Mimbarsumut.com.(khairul/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini