Lantik LPPD Kecamatan, Bupati Zahir Yakin Pesparawi Batu Bara Menang di Tingkat Nasional

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat Lantik pengurus LPPD kecamatan se-kabupaten Batu Bara.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, melantik Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi (LPPD) Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara periode 2023-2027, yang digelar di Pendopo Perjuangan, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Sabtu (05/08/2023). 

Turut hadir Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Ketua Kadin Batu Bara H. OK Faizal, para camat se-Kabupaten Batu Bara dan Ketua LPPD Batu Bara Pdt. Simpan Sihombing, S.Th.

Pelantikan pengurus LPPD Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara ditandai dengan pemberian bendera pataka kepada ketua-ketua LPPD Kecamatan yang diberikan secara langsung oleh Bupati Zahir. 

Ketua LPPD Batu Bara Pdt. Simpan Sihombing menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Zahir yang telah melantik secara langsung dan terus mendukung kegiatan-kegiatan umat beragama di Kabupaten Batu Bara. 



"Nantinya setelah pelantikan ini, akan diadakan perlombaan Pesparawi tingkat kecamatan dan setelahnya diadakan lomba tingkat kabupaten dengan belasan kategori," ujar Pdt. Simpan Sihombing.

Selanjutnya Bupati Zahir mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus LPPD Kecamatan di Kabupaten Batu Bara secara serentak untuk periode 2023-2027.

Selaras dengan perlombaan Pesparawi tingkat kabupaten, Bupati Zahir berpesan agar memilih dengan benar para pesertanya. Tidak harus semua diambil dari tim yang juara. Bisa di pilih-pilih mana peserta yang cocok untuk dibina menjadi perwakilan Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

"Dengan dipilih-pilih peserta yang benar, saya yakin dan percaya Pesparawi Kabupaten Batu Bara akan mendapatkan juara tingkat provinsi bahkan tingkat nasional. Karena hal ini pernah terjadi sebelumnya, Pesparawi Batu Bara pernah mendapatkan juara di tingkat nasional," ujar Bupati Zahir. 

Amatan media usai acara bupati Ir.H.Zahir.MAP dan Ok H.Faizal.SE.MAP di ulosi sebagai tanda dukungan masyarakat enits Batak (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini