Memperingati HAN 2023 Kapolres PSP Bagikan Alat olahraga untuk Anak-anak SLB di Hutaimbaru

Editor: metrokampung.com

P. Sidimpuan, metrokampung.com

Sosok AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H, sebagai Kapolres Padangsidimpuan, yang humanis, benar-benar tak berjarak kala memberi bantuan ke anak-anak di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri di jalan Oppu Sarudak Kelurahan Hutaimbaru, Kamis (31/8/2023) pagi.


Dengan senyum ramah serta humanis, Kapolres Padangsidimpuan beserta jajaran menyapa tak berjarak, sekaligus membawa “Oleh-oleh” alias bantuan alat-alat olahraga ke anak-anak SLB. 


Anak-anak SLB, beserta Guru, tampak riang gembira menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Padangsidimpuan itu.



“Kedatangan kami kali ini, selain untuk bercengkrama dengan anak-anak kita yang menurut kami punya kelebihan ini, juga membawa sedikit ‘Oleh-oleh’. Yang mana, ada sedikit alat-alat olahraga kami bawa untuk permainan anak-anak kita,” ujar Kapolres.

Kata Dudung nanti kiranya dapat memberi dorongan semangat ke anak-anak SLB. Pemberian alat-alat olahraga ini juga, sebagai acara dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN). 

Ini juga sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Padangsidimpuan kepada Anak-anak kita ini.


Tidak hanya membawa alat-alat olahraga, lanjut Kapolres, pihaknya juga membawa “Oleh-oleh lainnya. 


Kapolres berharap, semoga bantuan yang mereka serahkan dapat mendorong suksesnya dunia pendidikan dan olahraga bagi Anak terkhusus di Kota Padangsidimpuan terutama bagi pelajar  SLB. 


Selain itu, harap Kapolres, kegiatan ini harapannya juga dapat mencerminkan Polri yang Presisi. Sesuai harapan Bapak Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan program Polres Padangsidimpuan  Santabi "Selaras, Aman Tampil Baik. 


“Kiranya bantuan ini bermanfaat. Maafkan kami mungkin belum bisa menjadi yang terbaik. Tapi, kami jajaran Polres Padangsidimpuan, tetap berusaha berikan yang maksimal ke segenap lapisan masyarakat,” tukas Kapolres menutup.


Tampak hadir menyambut dengan hangat Kapolres dan jajaran, yaitu Kepala SLB Negeri, Mukhtar Ritonga, serta para Guru dan Murid. 

Sedangkan yang mendampingi Kapolres antara lain, Waka Polres Padangsidimpuan, Kompol Maju Harahap, S.H, Kabag SDM Polres Padangsidimpuan, AKP Alexander Piliang, S.H, M.H, Kapolsek Hutaimbaru AKP M. Panggabean.


Kemudian, Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Maria Marpaung, SE, MM, Kasiwas Polres Padangsidimpuan, AKP Ida Meri, S.H, Kasat Samapta Polres Padangsidimpuan, AKP Tommat Saragih, KBO Sat Intelkam Polres Padangsidimpuan, Ipda Ahmad Edi Sitompul, Kanit I Satintelkam Polres Padangsidimpuan, Ipda M Aswin Harahap.

Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Hutaimbaru, Iptu Kuspil Pianto, SH, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Padangsidimpuan Ipda Pardomuan Matondang serta para personel Latja Perwira Mabes Polri sebanyak 6 orang.(humas poldasu) 
Share:
Komentar


Berita Terkini