Pelantikan Pimpinan Daerah Pelajar Muhammadiyah Serdang Bedagai

Editor: metrokampung.com

Serdang Bedagai, Metrokampung.com
Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Serdang Bedagai Melaksanakan Pelantikan periode 2022-2024 di aula sultan serdang Pemkab Sergai dengan tema "Membangkitkan Semangat Berkarya dan Berkolaborasi Untuk IPM Serdang Bedagai Berkelanjutan," Minggu (06/08/2023).

Acara Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah, Mars Ikatan Pelajar Muhammadiyah, berlanjut ke acara pelantikan pengurus baru dan sambutan-sambutan.  acara ini berjalan dengan sukses dan di hadiri  oleh Kakan Kemenag sergai Zulkifli Sitorus, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Sarifudin, S.H.I dan jajaran Organisasi Otonom Muhammadiyah Serdang Bedagai kegiatan pelantikan ini di laksanakan tanggal 6 Agustus 2023.

Kakan Kemenag Sergai Zulkifli Sitorus, S.Ag., M.Ag. pada sambutannya menyampaikan" kepemimpinan yang berhasil adalah yang mampu menciptakan regenerasi kepengurusan yang baik pula, beliau  juga menyampaikan bahwa Kemenag siap membantu Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Ikatan Pelajar Al-Wasliyah (IPA), dan Persatuan Mahasiswa Islam Serdang Bedagai (PERMAIS) jika memerlukan bantuan, tidak hanya sekedar bantuan peminjaman aula namun juga bersedia membantu menyiapkan konsumsi".

Ketua Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) terpilih Azri Muharamsyah  memberikan sambutan " bahwa pemuda sekarang adalah penerus bangsa yang harus di bina dan di bimbing agar menjadi generasi muda yang dapat di andalkan menjadi pemimpin yang baik di masa yang akan datang.(khairul/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini