Sambut HUT RI ke 78,Polsek Moro Gelar Turnamen I se-Kecamatan Moro

Editor: metrokampung.com
Tampak Kapolsek Moro AKP Rizal menendang bola pertanda di mulainya turnamen futsal Kapolsek Moro cup I.

Moro, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 yang akan di peringati pada hari Kamis,(17/08/2023),Polsek Moro mengelar turnamen futsal"Kapolsek Moro Cup I" yang bertemakan mewujudkan generasi muda yang sehat dan berakhlak mulia serta terhindar dari narkoba" yang di adakan di gedung futsal center,kampung jawa kelurahan Moro,kecamatan moro,Kabupaten Karimun, Sabtu (12/08/2023).
Foto bersama dengan para undangan yang hadir.

Pantauan awak media metrokampung dilapangan,turnamen yang berlangsung selama dua hari dan di ikuti 14 tim se kecamatan Moro di buka langsung oleh Kapolsek Moro AKP,Rizal,SH.

"Dalam sambutannya,kapolsek Moro mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 sekaligus menyalurkan bakat para remaja dan pemuda dalam bidang olahraga serta mencegah kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba,turnamen ini juga merupakan ajang silahturahmi antar sesama,sekali lagi saya berpesan kepada seluruh pemain agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding," ucap kapolsek.
Pemain futsal yang memperkuat tim futsal Polsek Moro.

"Dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang sudah berjibaku mempersiapkan segala kegiatan ini,Mudah-mudahan di tahun yang akan datang kita bisa buat lagi kegiatan yang sama namun lebih besar dari sekarang ini," tutur AKP Rizal.


"Sementara Camat Moro, Andri Winarta,S.IP,M,AP dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada kapolsek Moro beserta jajarannya yang telah ikut serta menyemarakkan kegiatan 17 Agustus, semoga ditahun yang akan datang kegiatan seperti ini bisa diagendakan dalam kegiatan rutin tahunan," ucap camat Moro.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala PDAM Moro, Cabjari Moro/mewakili, Danramil 02/moro beserta undangan lainnya.(sahat sijabat/mk).
Share:
Komentar


Berita Terkini