Mika Polin Sitorus Ajak Pemuda Untuk Transformatif dan Inovatif di Asahan

Editor: metrokampung.com
Ketua DPC GAMKI Asahan, Mika Polin Sitorus mengajak angkatan muda Kristen yang transformatif dan inovatif, ketika menyampaikan sambutan pada perayaan Natal Oikumene GAMKI Kabupaten Asahan di HKBP Simpang Empat, Jumat (8/12/2023). (Foto: Mk/dok)

Simpang Empat, metrokampung.com
Ketua DPC GAMKI Kabupaten Asahan, Mika Polin Sitorus mengajak para angkatan muda Kristen untuk bertranformasi dan berinovasi, berdampak positif bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan bagi Nusa Bangsa Indonesia.

Ajakan itu disampaikan Mika Polin Sitorus ketika menyampaikan sambutan pada perayaan Natal Oikumene GAMKI Kabupaten Asahan di HKBP Simpang Empat

"Perayaan Natal Oikumene GAMKI ini bertujuan bagi angkatan muda bisa bersama sama merayakan hari kelahiran Yesus Kristus, dan juga untuk menyatukan semangat sebagai angkatan muda Kristen, agar menjadi berkat dan dapat bertransformasi dan berinovasi bagi Indonesia khususnya bagi kabupaten Asahan yang lebih maju," ucap Mika.

Mika juga mengajak, angkatan muda GAMKI harus bisa bertumbuh dan berkembang memberikan hati dan hidup nya untuk berbuat dan berdampak untuk mensejahterakan daerahnya, serta dapat merapatkan barisan, berkolaborasi berbuat menjadi pembawa damai sejahtera bagi diri sendiri, keluarga dan di tengah tengah masyarakat.

"Hari ini banyak kader GAMKI yang memberikan dirinya untuk melayani masyarakat, melalui bergabung dengan birokrasi pemerintahan dan juga ikut dalam perhelatan pemilihan legislatif Pemilu 2024 mendatang. Hal itu sebagai bagian dari dampak akan transformasi dan inovasi angkatan muda GAMKI untuk terlibat dalam pelayanan masyarakat," ucapnya.

"Untuk itu mari kita berbuat, memberikan dampak di sekeliling kita untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus. Intinya pemuda harus bisa menjadi pribadi yang berdampak positif sesuai sub tema Natal Oikumene GAMKI Asahan kali ini yakni melalui perayaan natal ini kita pulihkan bangsa kita dengan damai sejahtera dan mewujudkan kepemimpinan pemuda Kristen yang transformatif dan inovatif. ," pungkasnya. 

Kemudian, Ebenejer Sitorus, salah seorang Senioren GAMKI dan juga anggota DPRD Sumut dalam sambutannya juga mengajak Kader GAMKI untuk saling mendukung dan mendoakan, sehingga mampu bertumbuh, berkembang dan berbuah bagi masyarakat khususnya bagi kemuliaan Allah.

"Pemuda Kristen GAMKI harus bersatu padu, saling mendukung dan mendoakan agar dapat saling bertumbuh berdampak positif bagi masyarakat, nusa bangsa khususnya di Kabupaten Asahan ini. Seperti motto GAMKI, Cinta Tuhan Cinta Nusa Bangsa, Ora Et Labora," pungkas Ebenejer. (ES/MK) 
Share:
Komentar


Berita Terkini