Hindari Golput di Pemilu 2024 Lurah di Lubuk Pakam Siapkan Betor Jemput Warga

Editor: metrokampung.com
Warga menghadiri sosper anggota DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung di Lubuk Pakam.

Lb Pakam, metrokampung.com
Lurah Lubuk Pakam I, II Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Fahri menyiapkan becak bermotor (betor) untuk menjemput warga agar mencoblos pada Pemilu 2024.

Hal ini dikatakan Fahri saat menghadiri Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2023 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba oleh anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Bayu Sumantri Agung (BSA) di Jalan WR Supratman Pasar IV Kelurahan Lubuk Pakam I,II, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (10/2/24) sore.

"Sebentar lagi akan diselenggarakan pemilu, jangan golput. Kami siapkan betor untuk menjemput warga agar tidak ada yang golput. Beda pilihan biasa tapi semua harus mendukung Pemilu yang aman dan kondusif,"bilang Lurah.
Dalam sambutannya, Fahri mengatakan meski di hari libur Imlek namun tetap hadir untuk mendengarkan sosialisasi tentang pencegahan pemberantasan narkoba. 

"Apa yang disampaikan harapnya dapat dipahami dan disalurkan pada lingkungan kita dari keluarga kerabat hingga tetangga. Langkah pencegahan pengaruh narkoba dimulai dari rumah, jangan sampai anak-anak kita terjerumus,"tambah Fahri.

Sosper Ketua Fraksi PAN DPRD Deli Serdang itu dihadiri oleh sekitar 200 orang.

Sementara tokoh masyarakat daerah itu, Ustadz Fadli mengucapkan terima kasihnya atas perhatian anggota dewan yang selama ini bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dan semoga dapat dilanjutkan dengan dukungan penuh masyarakat.

Sedangkan Bayu menghimbau bagi warga yang hingga kini masih pakai narkoba untuk segera berhenti. Karena itu merugikan diri sendiri dan orang lain. Kalau sudah banyak pencurian berarti di wilayah itu sudah rawan narkoba. Maka warga harus memberikan informasi pada yang berwajib.

Karenanya, BSA - begitu Bayu Sumantri Agung biasa disapa, mengajak perangkat desa, kelurahan dan kabupaten untuk mengkampanyekan bahaya narkoba di masyarakat. 

"Kita harus bangga keluarga kita tidak ada yang pakai narkoba,"bilang Bayu yang juga sekretaris Partai Amanat Nasional Deli Serdang.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini