Quick Count Caleg DPRD Deli Serdang, BSA Raih 13 Ribu Suara

Editor: metrokampung.com

Caleg DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung (BSA)-pakai peci, bersama pendukungnya.

Lb Pakam, metrokampung.com
Hasil perhitungan suara sementara dari saksi partai yang dikumpulkan dari TPS, 
Caleg Dapil I DPRD Deli Serdang, Bayu Sumantri Agung ( BSA) yang merupakan Sekertaris DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Deli Serdang unggul sementara dengan perolehan 13 ribu suara.

Menurut keterangan sejumlah saksi TPS, BSA caleg 2 periode DPRD Deli Serdang, timnya yang ada di TPS pada 5 kecamatan meliputi Pantai Labu, Beringin, Lubuk Pakam, Pagar Merbau dan Kecamatan Galang sudah menyentuh angka 13 ribuan lebih pemilih. Dan angka tersebut diprediksi akan terus bertambah mengingat masih cukup banyak TPS yang belum selesai penghitungan.


"Alhamdulilah, hingga saat ini sudah lebih kurang 13 ribuan masyarakat memilih BSA berdasarkan quick count data tim di lapangan,"ujar saksi TPS BSA, Kamis (15/2/24).

Adapun daerah yang menjadi lumbung suara BSA salah satunya Kecamatan Lubuk Pakam sekitar 4 ribu lebih suara, Pantai Labu sekitar 2 ribu suara.

"Angka ini kami prediksi terus naik karena masih menunggu hasil penghitungan sejumlah TPS yang belum selesai di Kecamatan Pagar Merbau, Beringin dan Galang,"tutup para saksi TPS BSA.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini