Raih Kursi Terbanyak DPRD Kabupaten Toba, Mangatas Silaen: Terimakasih Buat Masyarakat Toba Yang Memberikan Kepercayaan Kepada PDI Perjuangan

Editor: metrokampung.com

Toba, metrokampung.com
Pemilihan serentak secara nasional pada Rabu (14/2/2024) kini tinggal menunggu penetapan, di pastikan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sabet  kursi terbanyak.

Usai pencoblosan, terdapat di beberapa warkop masyarakat masih membahas  hasil pemilihan Legislatif di Kabupaten Toba. Terungkap dalam pembahasan itu perolehan  suara dan kursi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berhasil meraih 8 Kursi pada Legislatif Kabupaten Toba.

Mangatas Silaen Ketua DPC PDI Perjuangan yang turut ikut dalam hal perhelatan Pilcaleg 14 Februari 2024 lalu membenarkan hal tersebut saat di konfirmasi lewat pesan WhatsApp pada Jumat (16/02/24).

Dirinya membenarkan jika Partai yang dipimpinnya PDI Perjuangan  meraih delapan (8) kursi pada Gedung Parlemen Kabupaten Toba. Ia menjelaskan, kedelapan kursi dari keseluruhan dapil yang ada di Toba, ucap Mangatas Silaen, dapil I Tampahan/Balige mendapat 2 kursi, dapil II Ajibata, Lumbanjulu, Uluan Bonatua Lunasi 1 kursi, dapil III Pintupohan Meranti, Porsea, Siantarnarumonda, Parmaksian 1 kursi, dapil IV, Habinsaran, Borbor, Nassau 2 kursi, dapil V Silaen, Sigumpar, Laguboti 2 kursi, jelas Mangatas Silaen melalui pesan WhatsAppnya kepada wartawan.

Mangatas Silaen yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Toba itu juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepeda seluruh masyarakat Toba yang memberikan kepercayaan kepada Partai PDI Perjuangan.

Untuk Pilkada yang akan datang, Mangatas mengatakan, PDI Perjuangan sudah bisa mengusung calon langsung yang pasti nantinya yang kita usung kader partai, ucapnya sambil mengakhiri.(e/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini