Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kades Binjai Bakung Beri Bingkisan Kepada Warga

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kepala Desa Binjai Bakung Topan AMK, SE tunjukan kepedulian nya kepada warga desa.

Kepedulian Kades dua periode ini di buktikan dengan menyisihkan sedikit rezeki nya dan berbagi kepada warga nya yang kurang mampu, Sabtu (30/3/2024).

Pada Kesempatan itu sebanyak 77 warga menerima bingkisan berupa minyak makan dan gula pasir dari Topan AMK, SE yang di serahkan staf desa.

Kepala desa Binjai Bakung Topan AMK, SE saat di temui mengatakan pemberian bingkisan berupa Minyak makan dan gula pasir dengan ukuran masing -masing 1 Kg ini merupakan niat saya untuk di berikan kepada warga saya yang kurang mampu, katanya.

Apalagi sebentar lagi akan tiba Hari Raya idul Fitri bisa lah sedikit membantu, imbuhnya.

Untuk saat ini, hanya ini yang bisa saya berikan insya Allah di tahun depan bila ada rezeki akan saya berikan yang lebih banyak agar banyak warga desa yang terbantu, tandasnya.

Salah seorang Penerima warga dusun II Desa setempat ,Jumaiyah mengucapkan terima kasih kepala Kepala Desa Binjai Bakung Pak Topan yang telah memberikan rezeki nya berupa minyak makan dan gula kepada dirinya dan warga lainnya.

Saya pribadi berdoa kepada Allah SWT agar kepala desa kami di berikan kesehatan dan murah rezeki agar banyak warga desa yang terbantu , semoga pemberian ini dapat kami manfaatkan sebaik -baiknya, papar Jumiati. (Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini