Kompak Berbagi Ketua TP-PKK Pematang Biara dan Kader Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan dan Warga

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ketua TP-PKK Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu bersama para Kader PKK dan kader Posyandu, Jumat (29/3/2024) kompak berbagi berkah Ramadhan.

Berbagi berkah Ramadhan ini mereka buktikan dengan membagikan takjil berupa bubur dan Es kepada penguna jalan dan warga desa yang di lakukan di depan kantor desa setempat. 

Sebanyak 300 cup takjil dibagikan oleh para kader PKK di bantu kepala Desa Pematang Biara Abdul Haris SE serta para kepala dusun yang turut pada kegiatan berbagi takjil ini.

Ketua TP-PKK Desa Pematang Biara Ny Tiara Suci Prameswari Abdul Haris mengatakan Pemberian Takjil atau bukaan Puasa ini sudah kami rencanakan sebelumnya ,'Alhamdulillah pada hari ini terlaksana, katanya.

Pemberian takjil ini kami lakukan di jalan besar Desa Pematang Biara persisnya di depan kantor desa.pada kesempatan ini kurang lebih 300 cup takjil yang terdiri dari Bubur dan es kami bagikan kepada penguna jalan(pengendara) dan warga sekitar, sebutnya.


Selain di bantu para kader pemberian Takjil ini juga di bantu Kepala desa serta kepala dusun.

Tujuan pemberian takjil ini untuk saling berbagi kepada penguna jalan dan warga yang melaksanakan ibadah puasa sekaligus menjalin silaturahmi bersama kader dan warga Desa Pematang Biara, imbuhnya.

Semoga pemberian ini menambah amal ibadah kita serta meningkat kan ukuwah islamiyah antara pemerintahan desa , kader dan warga desa , tukas Tiara Suci Prameswari AmKeb selaku ketua TP-PKK Desa Pematang Biara.

Seusai pemberian takjil di lanjutkan buka puasa bersama yang di laksanakan di aula kantor desa.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini