Pj. Bupati Langkat Gelar Shilaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Dengan Para Wartawan

Editor: metrokampung.com
Plt. Kadis Kominfo Langkat, Sutrisuanto

Langkat, Metrokampung.com
Turut dihadiri Ketua PWI Langkat, Dandim 0203 Langkat dan Ketua MUI Langkat, Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP  gelar shilaturrahmi  sekaligus buka puasa bersama  dengan para wartawan unit Pemkab Langkat, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, di Stabat, Jumat (29/3/2024). Plt. KADIS kominfo Langkat, Sutrisuanto dalam sambutannya menjelaskan,  tujuan dari kegiatan tersebut antara lain adslah untuk memperkuat shilaturrahmi dan kemitraan.
       
"Saat ini ada 140 orang wartawan yang terdaftar di unit Pemkab Langkat, terdiri dari
3 kelompok, masing- masing diwajibkan untuk membuat 20 judul berita di medianya masing- masing.
Mewakili : Yang mewakili para wartawan, H. Imam Fauzi Hasibuan saat menyampaikan sambutannya. 

"Saya yang diamanahkan jadi  Plt, akan berakhir masa tugasnya di bulan April ini. Untuk itu saya meminta maaf jika ada keinginan dan harapan wartawan yang belum terakomodir," ujarnya.
       
Sedangkan H. Imam Fauzi sebagai yang mewakili para wartawan unit Pemkab Langkat dalam sambutannya memanjatkan puji syukur, karena di 18 hari Ramadhan ini masih bisa berkumpul dan bershilaturrahmi. Selanjutnya, dia pun menyampaikan selawat dan salam kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW seraya berharap agar mendapat syafa'atnya kelak di hari akhirat.
Plt. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP

"Dengan acara ini kita bisa saling mengenal dan memperkuat tali ukhuwah. Ke depan kerjasama dan kemitraan yang baik seperti ini bisa terus dirajut untuk mencapai tujuan bersama yang positif untuk kemajuan kita bersama," ujarnya.
       
Sementara itu,  Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP dalam arahan dan bimbingannya mengaku bangga dan senang bisa berkumpul dan bertemu langsung dengan para wartawan.

Sementara itu, Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP dalam arahan dan bimbingannya mengaku bangga dan senang bisa berkumpul dan bertemu langsung dengan para wartawan.
       
"Sejak pertama bertugas di Langkat, maunya ya langsung bertemu dan bershilaturrahmi dengan para wartawan," ujarnya.
       
Selanjutnya, Hasrimy pun mengucapkan terima kasih karena telah menyampaikan berita- berita yang baik dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.
       
"Kami senantiasa menerima kritik dan siap untuk dikritik, karena itu bagian dari tugas dan tanggung jawab kami untuk tetap semangat dalam bekerja dan melayani masyarakat," tegasnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini