Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Lepas Pawai Takbir

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Suara merdu takbir memenuhi udara di Labuhanbatu saat ribuan warga berkumpul untuk mengikuti Pawai Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M. Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., bersama para Forkopimda menghadiri Kabupaten Labuhanbatu menghadiri pawai Takbiran yang dilaksanakan di Lapangan Ikabina Jl. M.H. Thamrin Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu, Selasa (09/04/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., Dandim 0209/LB, LETKOL Inf. Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P., Ketua DPRD Labuhanbatu, Hj. Meika Siregat, SH., Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., Sekda Labuhanbatu Ir. Hasan H Rambe., Kakan Kemenag Labuhanbatu, Dr. H. Asbin Pasaribu, S.Ag., M.Ag., Ketua MUI Labuhanbatu, Drs. H. Adl Hamif Zaid., Ketua FKUB Labuhanbatu, Dr. H. Galih Orlando., Para PJU Polres Labuhanbatu., Para OPD Pemkab Labuhanbatu., Tokoh Agama Labuhanbatu serta Peserta Pawai Takbiran.

Puncak acara terjadi saat PLT. Bupati Labuhanbatu memberikan arahan dan melepas peserta takbiran dengan pemukulan bedug, memulai perjalanan pawai takbiran yang menggetarkan. 

Dalam kesederhanaan dan kekhusyukan, pawai takbiran ini menjadi momen yang berkesan bagi semua yang hadir, mempererat kebersamaan dan kebahagiaan di tengah perayaan Idul Fitri.

Menjaga keamanan dan kenyaman Masyarakat yang hadir, Kapolres Labuhanbatu telah menempatkan personel dititik yang dianggap rawan untuk memastikan kelancaran acara, termasuk mengantisipasi kemacetan di titik-titik strategis. Semoga acara ini berjalan lancar dan membawa kebahagiaan bagi semua yang merayakannya.(Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini