Kapolsek Pantai Labu Pimpin Apel Gabungan PAM Malam Takbiran

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Apel gabungan yang dilaksanakan di Mako Polsek Pantai Labu, Selasa (9/4/2024) sore diikuti para Kanit Polsek Pantai Labu, Personil Kamla , Polairud , Koramil 23 BRG , Trantib Kecamatan Pantai Labu , Bidan Puskesmas Pantai Labu dan jajaran personil polsek. 

Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan dalam arahannya mengucapkan selamat datang kepada Forkompincam plus kecamatan Pantai Labu dalam rangka Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Pada malam ini kita akan melakukan pengamanan Malam takbiran Hari Raya Idul Fitri di wilayah kecamatan ini.

Hal ini kita lakukan untuk mengawasi sekaligus melakukan pengamanan agar pelaksanaan Malam takbiran berjalan aman dan lancar, katanya.

"Ada beberapa desa di kecamatan ini akan mengelar pawai malam takbiran keliling kota dan desa dengan arak-arakan mengunakan kendaraan roda dua dan empat, oleh karena di harapkan kepada kita semua peserta apel di bantu patroli Polsek Pantai Labu dapat mengawal mendampingi peserta pawai Malam takbiran untuk memastikan agar pelaksanaan pawai malam takbiran ini berjalan lancar dan aman," terang Iptu Marwan. 

"Semoga nanti nya pengamanan malam takbiran yang kita laksanakan dapat berjalan lancar," tandasnya.

Usai pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan buka puasa bersama.(Lubis/MK)
Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan pimpin pelaksanaan Apel Gabungan pengamanan malam takbiran Hari Raya idul Fitri 1445 H.
Share:
Komentar


Berita Terkini