Langkat Tuan Rumah Family Gathering PWI Sumut 2024

Editor: metrokampung.com
Foto Bersama : Seusai rapat, para pengurus dan anggota PWI Langkat yang hadir pun langsung melakukan sesi foto bersama. 

Langkat, Metrokampung.com 
Kegiatan family gathering PWI Sumut yang rutin dilaksanakan setiap tahun akan digelar di Kabupaten Langkat. Kepastian itu disampaikan oleh Ketua PWI Kabupaten Langkat, M. Darwis Sinulingga dalam rapat pengurus/  anggota PWI Langkat, yang digelar di kantor PWI Langkat, Senin (9/4/2024) yang lalu.
       
"Ya, untuk tahun ini, PWI Langkat yang ditunjuk sebagai tuan rumah setelah sebelumnya  kegiatan Family Gathering itu digelar di Sergai dan Batubara. Untuk itu, hari ini kita gelar rapat guna membahas langkah- langkah apa yang perlu dan harus kita laksanakan agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.
       
Nah untuk itu, telah dibentuk panitia lokal yang terdiri dari Ketua : Dony Syahputera, Sekretaris : Endang Junaidi dan Bendahara : Sukardi. F. Bakara. 
       
"Kita tentu berharap agar panitia bekerja maksimal dengan dibantu oleh seluruh pengurus dan anggota," tambah Darwis.
       
Selanjutnya,  Darwis pun berharap selesai Idul Fitri ini, para panitia dapat segera melakukan komunikasi dengan PWI Sumut, agar  waktu dan tempatnya bisa segera ditetapkan, mengingat kegiatan Family Gathering PWI Sumut itu direncanakan akan digelar pada pertengahan bulan Mei 2024 ini. 
       
Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali shilaturahmi, bukan saja dengan sesama anggota PWI yang tersebar di seluruh Kabupaten/ Kota se- Sumut, tapi juga sebagai ajang untuk saling kenal antara satu keluarga anggota PWI dengan keluarga anggota PWI lainnya.
       
Dalam kegiatan tersebut, seperti biasa PWI Sumaut akan  mengadakan lucky draw dengan hadiah- hadiah yang menarik.
       
"Untuk itu saya berharap kepada panitia agar kegiatan ini bisa lebih baik dari tahun- tahun  sebelumnya, karena saya yakin pengurus PWI Langkat bisa dan mampu, karena kompak dan solid," pungkas Darwis dengan penuh semangat. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini