Takjil yang Dibagikan PTPN1 Regional 1 Ludes dalam Tempo 15 Menit

Editor: metrokampung.com
Kasubbag Humas PTPN1 Regional 1, Rahmat Kurniawan ikut membagikan takjil  di depan kantor Regional 1 Tanjung Morawa.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
PT Perkebunan Nusantara I Regional 1 membagikan ratusan bungkus takjil berbuka puasa di depan Kantor Regional 1 Tanjung Morawa (dulunya Kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa) Jalan Medan - Lubuk Pakam Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa (2/4/24) sore.

Tidak hanya pengendara, pejalan kaki pun turut menerima paket takjil tersebut. Tidak memerlukan waktu lama, dalam tempo 15 menit semua paket takjil telah habis dibagikan oleh para karyawan dan petugas security.

Menurut keterangan Kasubbag Humas PTPN1 Regional 1 Rahmat Kurniawan yang memimpin pembagian takjil, meski sebatas takjil namun aksi ini dapat menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di sekitar lingkungan Kantor Regional 1 Tanjung Morawa khususnya dan pengguna jalan. 

"Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan dapat mewujudkan dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadhan yang penuh berkah,"jelas juru bicara PTPN1 Regional 1 tersebut.

Salah seorang warga yang mendapat paket takjil tak henti mengucapkan terima kasih. Beragam doa keluar dari mulutnya sebagai bentuk ucapan terima kasih.

“Alhamdulillah masih banyak orang baik,” sebut Yanti, pengendara sepeda motor usai dirinya mendapat paket takjil dari karyawan PTPN1 Regional 1.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini