Tim Dokkes Polres Labuhanbatu Cek Kesehatan Personel Pengamanan Lebaran

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Dibawah pimpinan Kasi Dokkes, IPTU dr. Yessy, Tim Dokkes Polres Labuhanbatu menjalankan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang bertugas di Pos-pos pengamanan lebaran. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan kesehatan personel yang akan melayani para pemudik yang kembali ke kampung halaman dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kali ini, dr. Yessy dan timnya melakukan pemeriksaan di Pos Terpadu 2 Tanjung Sarang Elang. Selain memberikan pemeriksaan kesehatan, tim dokter juga memberikan vitamin tambahan untuk menjaga kesehatan anggota saat bekerja di lapangan, Senin (08/04/2024). 

Langkah ini menunjukkan perhatian dan komitmen Polres Labuhanbatu dalam menjaga kesehatan dan keselamatan personelnya, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para pemudik, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H melalui Kasi Dokkes IPTU dr. Yessy, mengatakan “Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memastikan kesehatan dan keselamatan personel yang bertugas dalam mengamankan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri.”

“Melalui pemeriksaan kesehatan ini, kami berupaya memberikan perlindungan dan perhatian terbaik kepada rekan-rekan kami yang berada di garis depan. Kami juga memberikan vitamin tambahan sebagai upaya pencegahan dan menjaga kondisi fisik anggota agar tetap prima saat bertugas di lapangan,” tutur Yessy

“Semoga dengan upaya ini, kami dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kelancaran perjalanan para pemudik,” tutup Yessy.(Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini