Wisata Panatapan Pesawat Terbang Taman Sedulur Dirgantara Dilengkapi Kolam Renang

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kabar gembira buat pengunjung yang merayakan liburan Idul Fitri nya di Wisata Panatapan pesawat terbang Taman Sedulur Dirgantara. 

Pasalnya Wisata yang terletak di Dusun VA Desa Durian Kecamatan Pantai labu saat ini telah di lengkapi Kolam Renang yang bernuansa alam.
Kolam renang yang di peruntukan untuk anak-anak ini letak nya di sudut bersebelahan dengan lahan persawahan warga terlihat sangat bernuansa alami seakan berada mandi -mandi di pedesaan.

Sedang kan biaya mandi -mandi kolam itu hanya Rp.10.000 sudah bisa mandi sepuasnya.
Wisata taman sedulur dirgantara ini sangat cocok di kunjungi bagi keluarga yang membawa anak -anak.

Bila jenuh melihat pesawat terbang, bisa di lanjutkan mandi di kolam renang dan bagi yang hobi ber Poto ada tempat Poto yang di sediakan taman Sedulur Dirgantara.

Pengelola Taman Sedulur Dirgantara Patimah saat di temui, Kamis(11/4/2024) membenarkan saat ini wisata Taman Sedulur Dirgantara telah di lengkapi kolam renang untuk anak-anak yang baru kami buka pada hari raya idul Fitri ini, katanya.

Kolam renang kami ini dua tempat khususnya untuk anak -anak saja, sebutnya.

Letaknya nya disudut dekat sawah air nya pun jernih . Bagi yang ingin berenang kami mengutip Rp.10.000 perorang boleh mandi sepuasnya , ujar Patimah.

Pada liburan tahun ini wisata Taman Sedulur Dirgantara tidak menambah biaya masuk, tetap seperti hari biasanya.

Biaya naik ke pondok pesawat Rp.5000 perorang ,ini sudah bebas duduk di pondok pondok yang ada di taman sedulur dirgantara ini.

Selain itu tempat parkir kami luas, apa bila para pengunjung ingin bernyanyi kami sediakan tempat karaoke yang bisa di nikmati gratis, paparnya.

Inti nya tempat wisata kami sangat cocok di kunjungi para pengunjung yang membawa keluarganya apalagi saat libur lebaran idul Fitri , tutup Patimah.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini